background img
bank bjb
Ketua DPRD Purwakarta Sementara Buka Karnaval Tangga Cinta Cikumpay Ngahiji

Ketua DPRD Purwakarta Sementara Buka Karnaval Tangga Cinta Cikumpay Ngahiji

PURWAKARTA,Semarak peringatan Hari Ulang Tahun  Hut ke 74 Kemerdekaan RI, Desa Cikumpay Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta tidak mau ketingalan untuk merayakan momen hari kemerdekaan ini.

Acara jarnaval di ikuti oleh 4.000 org peserta & beragam kesenian, kendaraan hias dan kehamonisan lainnya ikut meramaikan karnaval dalam rangka memperingati hut RI 74 dengan tema "Tangga Cinta Cikumpay Ngahiji" di buka langsung oleh Ketua DPRD Sementara,H.Ahmad Sanusi yang akrab disapa H.Amor,Sabtu,(24/8/2019)

Dalam sambutannya Kepala Desa Cikumpay Hj.Rusmiati mengatakan, Acara pawai karnaval seperti ini dilaksanakan rutin setiap tahun yaitu pada peringatan HUT RI dan partisipasi masyarakat selalu bagus dan antusias.

"selain memperingati HUT RI ke - 74, semoga desa Cikumpay semakin solid bersatu & menjadi desa terdepan di purwakarta,"ungkapnya.

Ditambahkan,pawai karnaval peringatan Hut ke 74 kali ini, Masyarakat desa setempat terdiri dari Organisasi kemasyarakatan,berbagai usia mulai dari orang tua, pemuda, dan anak-anak dan acara berlangsung semarak, aman lancar tertib dan terkendali.

"Kami berharap karnaval ini menjadi hiburan bagi masyarakat dan semakin menyemarakkan Hut ke 74 Ri, Selain itu juga kerja sama yang terjalin selama ini antar seluruh elemen masyarakat dapat terus ditingkatkan.”pungkasnya.

Salah satu tokoh masyarakat, Acara karnaval ini yang di laksanakan setiap tahun masyarakat merasa terhibur dan bangga punya kades Hj rusmuati.Acara ini berjalan lancar, berkat kerjasama antar pemerintah desa Cikumpay, dan semua lapisan masyarakan setempat

"Semoga ibu hj rusmiati ke depan tetap mimpin menjadi kades cikumpay,"ucapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4