background img
bank bjb
Acara Doa dan Dukungan, Baginda Polin Luban Gaol,SH,MH,Maju Sebagai Calon Bupati

Acara Doa dan Dukungan, Baginda Polin Luban Gaol,SH,MH,Maju Sebagai Calon Bupati

Humbahas  - Toga Marbun Boru, Bere se-Kabupaten Humbang Hasundutan, gelar doa bersama sekaligus mendukung "Baginda Polin Lumban Gaol.SH.MH" menjadi calon Bupati di-Kabupaten Humbang Hasundutan, tahun periode 2020-2025. Gelar doa sekaligus pemberian dukungan dihadiri sebanyak ribuan orang yang datang untuk memberikan dukungan kepada bakal calon Bupati Humbahas tahun 2020.

Acara ini diadakan di Gedung olah raga Futsal Dolok Sanggul , Sabtu 24/8.
Hadir dari Toga Marbun , Toga Sipoholon, Sepadan Sihotang, Hasugian begitu juga boru, bere se-Kabupaten Humbang Hasundutan .

Sebelum memasuki acara adat, acara diawali dengan acara kerohanian yang dipimpin oleh Bapak Pendeta, yang dikutip dari Kitab Injil Yohannes 17: 20-24 . Selepas itu, acara adat dilanjutkan dengan menyampaikan kata kata sambutan serta dukungan yang disampaikan oleh Opung Aldi Lumban Gaol menyatakan sudah sepakat mendukung dan memenangkan Baginda Polin Lumban Gaol menjadi raja di Kabupaten Humbahas tahun 2020_2025 nanti.  

Begitu juga J. Banjarnahor , menyampaikan sambutannya bahwa pekerjaan ini berat, tapi kalau kita bersatu dengan sungguh sungguh pekerjaan itu tidak akan berat dan akan selalu ringan, Saya lewat pribadi dan dari marga Banjarnahor siap mendukung Baginda maju jadi calon bupati Humbahas tahun 2020 untuk memperbaiki dan meneruskan Humbang Hasundutan lebih baik lagi .

Opung Meha Lumbangaol dari Kecamatan Tarabintang juga menyampaikan" Apapun itu kalau kita tidak benar-benar mendukung dan bekerja sungguh sungguh semua itu sia-sia, jangan pada saat ini kita katakan mendukung , tapi pada saat puncaknya kita lari, dan marilah kita bersungguh sungguh karena kita satu darah.

 Kita tunjukan rasa persaudaraan kita untuk membawa Baginda Lumban Gaol menjadi Bupati Humbahas tahun 2020. Saya atas nama pribadi sekaligus Toga Marbun yang ada di  Kecamatan Tarabintang siap mendukung dan semoga Baginda Polin Lumban Gaol sukses dalam pemilihan nanti (red-Majulah Pak Baginda, kami siap mendukung anda sepenuh
nya, agar marga Lumban Gaol dapat menjadi Raja di Kabupaten Humbahas tahun 2020 yang akan datang, jika terpilih jadi Bupati mendatang dapat memperbaiki kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Kepada Baginda Polin Lumban Gaol.SH.MH, perkumpulan marga itu memberikan dan menyematkan ulos Batak sebagai bentuk dukungan dan doa kepada Baginda Polin Lumban Gaol SH.MH untuk sukses selalu dan dapat menjadi Raja untuk memimpin Kabupaten Humbahas tahun 2020 nanti.

Sementara, Baginda Polin Lumban Gaol SH.MH dalam kesempatan itu mengucapkan, syukur dan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan ini,
Tuhan memberikan orang-orang yang baik, orang-orang yang berdoa, orang-orang yang cerdas dan bijaksana. Karena kita putra Humbahas, lahir dan besar disini.
Ditambahkannya, pada hari ini mari kita bersatu hati, untuk mewujudkan Humbahas yang lebih sejahtera dan maju. “Untuk mewujudkan itu kita harus bergandengan tangan, seluruh lapisan masyarakat Humbahas khusunya buat Toga Marbun . Meskipun pada tahun 2005 saya kalah melawan pasangan paslon Makden Sihombing-Marganti Manullang, itu kita tidak perlu berkecil hati karena Tuhan belum mengijinkan saya untuk menjadi Bupati saat itu.

Untuk Tahun 2020 karna segala pertimbangan yang sudah matang dan juga persetujuan dari istri dan keluarga apalagi dukungan dari seluruh Toga Marbun, Boru, Bere se-Kabupaten Humbang Hasundutan yang sangat serius mendukung saya, maka tidak perlu diragukan lagi,"Saya Benar-Benar Siap," tapi saya minta mari kita satukun perjuangan,  satukan hati, bawakan saya dalam doa doa kalian, semoga kita semua panjang umur dan semoga tercapai segala yang kita cita citakan.

Ditambahkannya, kedepan Kabupaten Humbahas lebih sejahtera dan lebih maju, bukan menjadikan Humbahas ini perkelahian. Pada hari ini mari bersatu hati, untuk mewujudkan Humbahas yang lebih sejahtera dan maju. “Untuk mewujudkan itu kita harus bergandengan tangan, seluruh lapisan masyarakat Humbahas. Kepada orang tua kami dan seluruh relawan dan pendukung mari kita laksanakan niat kita ini dengan aman dan damai, ”pungkasnya.

Reporter : B.Nababan

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 TRAVEL BESS