background img
bank bjb
Jelang Latgab TNI 2019, Danyon Kapa 2 Mar Periksa Kesiapan Personil dan Material Tempur

Jelang Latgab TNI 2019, Danyon Kapa 2 Mar Periksa Kesiapan Personil dan Material Tempur

SURABAYA,Komandan Batalyon Kendaraan Amfibi Pengangkut Artileri 2 Marinir (Yonkapa 2 Mar), Mayor Marinir Jaka Sulistiana Putra., M.Tr.Opsla, memeriksa kesiapan personil dan kendaraan tempur termasuk berbagai kelengkapan personel di garasi Ranpur Yonkapa 2 Mar, Trian Mar Soepraptono, Ujung, Surabaya, Kamis (29/08/2019).

Dalam kegiatan apel organik dan gelar material tempur yang di ikuti oleh seluruh Prajurit Yonkapa 2 Mar, Danyon Kapa 2 Mar melalui amanatnya menyampaikan bahwa apel organik ini dilaksanakan sebagai tolak ukur untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan material tempur dalam menghadapi segala tugas baik operasi maupun latihan, terutama menghadapi pelaksanaan latihan gabungan TNI tahun 2019.

Lebih lanjut, Danyon Kapa 2 Mar mengajak seluruh prajurit untuk bekerja sama, bahu membahu dalam merawat serta menyiapkan material tempur yang ada.

“Hilangkan sikap acuh dan apatis serta mementingkan kepentingan pribadi, lengkapi serta perbaiki kekurangan dan kerusakan yang ada pada Ranpur, saling bekerjasama dalam memikul tugas yang telah diamanahkan kepada kita semuanya," tegasnya.

Mengakhiri kegiatan, ia menekankan bahwa tantangan tugas kedepan semakin kompleks dan beragam, baik Operasi Militer Perang (OMP) maupun Operasi Militer Selain Perang (OMSP), selain itu akan dilaksanakan latihan gabungan TNI tahun 2019 sehingga diharapkan kesadaran tinggi tiap prajurit untuk tingkatkan kemampuan diri dan profesi guna menghadapi tugas dan latihan tersebut.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4