background img
bank bjb
Dandim 0619 Purwakarta Beri Materi Wasbang di Desa Legokhuni

Dandim 0619 Purwakarta Beri Materi Wasbang di Desa Legokhuni

PURWAKARTA,Komandan Kodim 0619 Purwakarta,Letkol Arh,Yogi Nugroho B.S.,M.P.M memberikan materi Wawasan Kebangsaan (Wasbang) pada acara "Gempungan di Buruan Urang Lembur" bersama Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika di Desa Legokhuni Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta,Rabu,(29/8/2019).

Dalam sambutannya,Dandim 0619 Purwakarta,Letkol Arh,Yogi Nugroho menyampaikan,diera globalisasi dewasa ini, bangsa kita dihadapkan dengan tantangan internal maupun global, dinamika perubahan sosial politik yang berkembang sangat cepat berpotensi untuk ditunggangi isu-isu yang dapat mempengaruhi nilai-nilai budaya dan jati diri bangsa.

"ini harus dapat diantisipasi dengan baik dan sudah barang tentu membutuhkan wawasan kebangsaan yang berdasarkan Pancasila,"ucapnya.

Oleh karena itu,Kita harus memahami apa yang terkandung dalam isi Pancasila, ketuhanan yang maha esa, kemanusian yang adil dan beradab, persatuan Indonesia, kerakyatan yang dipimpin oleh hikmat dan kebijaksanaan dalam permusyawaratan/perwakilan, dan keadilan sosial bagi seluruh indonesia.

"maka dari itu mari bergandengan tangan menghadapi segala tantangan dan hambatan yang ada sehingga kabupaten Purwakarta senantiasa dalam suasana penuh kedamaian,dan bersatu menjaga NKRI,"pungkasnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4