background img
bank bjb
Minggu Militer, Dandim 0619 Purwakarta Jalan Santai Bersama Warga dan Penyerahan Rutilahu

Minggu Militer, Dandim 0619 Purwakarta Jalan Santai Bersama Warga dan Penyerahan Rutilahu

PURWAKARTA,Dalam rangka pembinaan dan meningkatkan kemampuan prajurit TNI-AD di jajaran Kodim 0619 Purwakarta bersama TNI@Polri,instansi Pemerintah dan komponen masyarakat melaksanakan gerak jalan,turut memeriahkan kegiatan minggu militer,Jum'at,(30/8/2019) bertempat di Koramil 1902 Plered.

Dandim 0619 Purwakarta,Letkol Arh Yogi Nugroho, menyampaikan, kegiatan Minggu Militer ini akan diadakan secara bergilir dari Koramil ke Koramil yang berada di Kodim 0619 Purwakarta, yang tujuannya menjalin ikatan silaturahmi antar Kodim dengan masyarakat semakin kuat.

Karena bagaimanapun seperti kami tentara lahir dan berasal dari Rakyat, maka seyogyanya TNI dengan masyarakat saling mengenal dan saling bersosialisasi.

Oleh karena itu,Marilah kita menjaga silaturahmi kita bisa saling menguatkan satu dengan yang lain untuk bersama-sama membangun bangsa dan negara yang kita cintai yang ikhlas tulus, bukan hanya diri kita masing-masing tetapi juga untuk kepentingan keluarga kita tetangga kita kepentingan kita semua.

"Setiap keunggulan potensi positif yang bersama-sama menjadi kekuatan yang luar biasa, kalau kita jadikan satu menjadi kekuatan yang lebih bermanfaat kita bersama-sama bersatu membangun bangsa dan negara yang kita cintai ini,"ucapnya.

Usai melakukan gerak jalan,kegiatan di lanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis Rutilahu dari Dandim 0619 Purwakarta kepada Keluarga milik Ibu Mira dan pembagian santunan kepada 15 Warga

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4