background img
bank bjb
Polres Purwakarta Siap Hadirkan Narasumber Sosialisasi Bahaya Narkoba Secara Cuma-cuma

Polres Purwakarta Siap Hadirkan Narasumber Sosialisasi Bahaya Narkoba Secara Cuma-cuma

PURWAKARTA, Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta menggelar soasialisasi pencegahan narkoba menuju Desa Bersih Narkoba ( Bersinar ),Sabtu (31/8/2019) bertempat di Aula Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta.

Kegiatan di hadiri oleh,Wakil Bupati Purwakarta,BNN Provinsi,Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta,Camat, Yayasan Jiadatan Ilmi, Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa Pasawahan dan masyarakat sekitar

Dalam sambutannya,Kasat narkoba,AKP Heri Nurcahyo,SH menyebutkan, masih minim desa yang meminta sosialisasi narkoba dari 183 Desa di Kabupaten Purwakarta belum ada 10% yang sudah laksanakan sosialisasi bahaya narkoba.

" baru enam desa yg membentuk desa Bersinar. Bersih Dari Narkoba,"unkapnya.

Ke Enam desa yang mendeklarasikan Bersih Narkoba yakni, Desa Karyamekar, Cikadu, Desa Cibatu,Desa Legokhuni, Desa Dangdeur, dan desa Ciracas Kecamatan Kiarapedes.

"diharapkan masyarakat dan pemerintah desa antusias dan memiliki kesadaran untuk menjadi desa bersinar juga, dan Polres purwakarta siap memberikan penyuluhan bahaya narkoba secara cuma-cuma,"ungkapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4