background img
bank bjb
Sekaligus Menghadiri Acara Silaturahmi Muspika Bersama Ormas /Okp Se Kecamatan

Sertijab Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung

Sekaligus Menghadiri Acara Silaturahmi Muspika Bersama Ormas /Okp Se Kecamatan

BANDUNG, - Serah terima jabatan Kapolsek Astana Anyar polrestabes bandung,bertempat di Polsek Astana Anyar pada hari Selasa 3/9/19  dari Kompol Eko Listiono kepada AKP Wendi Boyoh SE, di hadiri oleh pihak kecamatan Astana Anyar,Danramil,jajaran Polrestabes Bandung  beserta jajaran Polsek Astana Anyar, dengan rangkaian acara Pisah sambut yang sederhana.

Di sela acara pisah sambut tersebut, Wendy mengatakan,dalam menjalankan tugasnya menduduki jabatan sebagai Kapolsek baru Astana Anyar akan melanjutkan sesuai kebijakan dari pimpinan kita,dari Kapolsek sebelumnya Kompol Eko  dengan program - program kegiatan yang yang sudah berjalan dan pihaknya akan bekerjasama dengan SKPD Kota Bandung Kecamatan Astana Anyar, Kelurahan, Danramil dan unsur Muspida serta tokoh masyarakat terkait lainnya.

Kegiatan yang sedang dilaksanakan di wilayah hukum Astana Anyar yaitu mengenai Jalur lalulintas di sekitar Pasar Astana Anyar untuk mengurai kemacetan, karena jalur wilayah tersebut Astar banyak pedagang kaki lima (PKL) apalagi di jam 6.00 pagi para pedagang sayuran tumpah,sehingga jalur lalin macet,dan untuk jalur sekitar stopan Bojongloa dari jam 6.00 sampai jam 12.00 siang, kami tutup,kendaraan tidak boleh melalui jalur arah pasar Astana Anyar,  Hal itu dari Kopolsek - Kapolsek sebelumnya sudah dilakukan untuk mengantisifasi kemacetan yang padat di sekitar jalur tersebut,karena wilayah pasar Astar  rawan macet  lalu lintas.tuturnya

Untuk Supremasi hukum kita harus  tingkatkan secara optimal, sesuai normatifnya,dan  saya akan turun kelapangan merangkul mereka, karena sekarang sudah banyak di dengar oleh masyarakat itu sendiri  mengenai masalah kebangsaan  dengan premanisme,fasisme,radikalisme dan faham-faham tertentu yg sudah  mulai menyimpang dari Pancasila dan UUD 1945 maka pihaknya akan  selalu merangkul masyarakat untuk bersatu sesuai isi pedoman Pancasila negara Indonesia, kedamaian,ketentraman untuk kedaulatan masyarakat,jangan sampai terjadi bentrokan-bentrokan salah pendapat dengan bangsa kita sendiri.Mari kita cintai dan punya rasa memiliki Negara Indonesia untuk bersatu.
Dengan harapan saya bisa mendekat dengan masyarakat, dan  masyarakat bisa mendukung kinerja Kepolisian khususnya wilayah hukum Astana Anyar.Tandasnya.

Selesai Acara Sertijab, melanjutkan acara silaturahmi Kamtibmas,  Bertempat dihalaman kantor kecamatan Astana Anyar, telah berlangsung giat Silaturahmi Muspika kec Astana Anyar bersama Ormas/ OKP se Kecamatan Astana Anyar kota Bandung,Selasa malam (3/9/2019)pukul 20.00.wib sampai dengan selesai.

Acara tersebut dihadiri oleh: Camat Astana Anyar Drs. Syukur Sabar, M.si, kapolsek Astana Anyar AKP Wendy Boyoh.SE ,Wadanramil 1801 Kapten Abdul Ghofur, Sekcam Astana Anyar, ketua MUI kec. Astana Anyar, Lurah se kecamatan Astana Anyar, kanit intel, kasi Humas, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Ormas/OKP se kecamatan Astana Anyar.

Maksud dan tujuan Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus untuk menyampaikan Himbauan Kamtibmas dan pesan-pesan Kamtibmas kepada Ormas/ OKP dan seluruh warga masyarakat kecamatan Astana Anyar.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Astana Anyar AKP Wendy Boyoh menyampaikan agar Anggota Ormas/OKP tidak mudah terprovokasi pemberitaan hoax, bersama-sama menjaga kota Bandung agar kota Bandung tetap aman nyaman dan kondusif.pungkasnya. 


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4