background img
bank bjb
Ratusan Warga  kawal pendaftaran Imam Kanapi sebagai Balon Kades Pekiringan

Ratusan Warga kawal pendaftaran Imam Kanapi sebagai Balon Kades Pekiringan

TEGAL - Ratusan Warga dengan diiringi musik kuntulan kawal pendaftaran Imam Kanapi sebagai Balon (Bakal Calon) Kades (Kepala Desa) Pekiringan Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, di Balai desa Pekiringan, pada Rabu (4/9) siang.  Doa dan dukungan baik dari orang tua, istri, anak, kerabat dan juga masyarakat Pekiringan mengantar Imam Kanapi maju sebagai Balon Kades Pekiringan.

Sebelum pemberangkatan dikediaman Imam Kanapi RT 14 RW 01 Desa Pekiringan Kecamatan Talang Kabupaten Tegal dilakukan Do'a bersama dan meminta Do'a Restu serta dukungannya warga Desa Pekiringan yang dilanjutkan dengan berjalan kaki bersama ratusan warga diiringi musik kuntulan menuju Balai Desa Pekiringan untuk mendaftarkan diri sebagai Balon Kades Pekiringan.

Setibanya di Balai Desa rombongan Imam Kanapi diterima oleh Ketua Panitia Pilkades dan disaksikan Kades Pekiringan M.Aksan berserta perangkat Desa lainnya.

Imam Kanapi resmi maju sebagai Balon Pekiringan setelah berkas pendaftaran diterima panitia dan dinyatakan lengkap.

Dengan didampingi istri tercinta Imam Kanapi mengucapkan syukur alhamdulilah  karena semua persyaratan dinyatakan lengkap dan resmi menjadi Balon Kades Pekiringan yang siap berkompetisi dengan Balon lainnya.

"Seandainya saya terpilih nanti dan mendapatkan amanat dari seluruh masyarakat Desa Pekiringan, saya akan mengedepankan kepentingan masyarakat dan juga akan membawa Desa Pekiringan yang Lebih maju lagi, "tegasnya. Dirinyapun mengucap terimakasih kepada warga yang telah melakukan pengawalan dan iring iringan.(Hid/adi)


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4