background img
bank bjb
Kapolres Tegal: Olah raga Bisa Kapan Saja Dan Dimana Saja

Kapolres Tegal: Olah raga Bisa Kapan Saja Dan Dimana Saja

TEGAL - Upacara Hari Olah Raga Nasional ( HAORNAS) ke 36 Tahun 2019 dengan tema “Ayo Olah Raga Dimana Saja Kapan Saja” digelar di Halaman Polres Tegal, Senin (9/9).

Sambutan Menteri Pemuda Dan Olahraga Republik Indonesia dalam Upacara Hari Olah Raga Nasional Ke 36 yang dibacakan oleh Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H menyampaikan tema Haornas Tahun 2019 ini adalah Ayo Olahraga Dimana Saja, Kapan Saja. Tema ini mengandung makna bahwa olahraga itu mudah karena dapat dilakukan dimanapun dan kapan saja, menjadi penting agar masyarakat tidak terpaku bahwa olahraga hanya dapat dilakukan di fasilitas olahraga yang tersedia.

Pembangunan didalam olahraga adalah tidak hanya jasmani, tetapi juga rohani. Dengan sehat rohani kita berarti telah mendukung kebijakan Bapak Presiden RI tentang rovolusi mental, serta SDM unggul indonesia maju.

Selamat memperingati Hari Olahraga Nasional Ke 36, semoga kedepan semua warga Negara Indonesia tanpa kecuali dapat mencintai olahraga dan memposisikan olahraga sebagai pilihan dan gaya hidup sehat bugar.

Dan melalui peringatan Haornas kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju pentas yang lebih besar yakni di Olmpiade dan Paralimpiade nanti.(hid/nas).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4