background img
bank bjb
Rosidin Bakal Calon Kades Sadasari (Incumbent) Serahkan Berkas Pendaftaran Pilkades

Rosidin Bakal Calon Kades Sadasari (Incumbent) Serahkan Berkas Pendaftaran Pilkades

MAJALENGKA, Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak akan kembali digelar di Kabupaten Majalengka, tepatnya tanggal 02 November 2019. Salah satunya adalah Rosidin Bakal Calon kepala desa Sadasari (Petahana) yang hendak maju lagi, Kini dirinya mendaftar dalam perhelatan Pilkades serentak. Prediksi akan ada dua bakal calon kepala desa Sadasari.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolsek Argapura , Danramil Argapura, Ketua Panitia 11 saudara Miskad beserta anggota Panitia 11, BPD, Ketua Panwas Pilkades Sadasari beserta anggota Panwas, dan Bakal Calon Kepala Desa saudara Rosidin dalam pendaftarannya ke panitia 11 (sebelas) di dampingi oleh keluarga tokoh agama tokoh pemuda tokoh masyarakat dan para simpatisan dengan jumlah sekitar ratusan orang.

Rosidin Bakal Calon Kepala Desa (petahana), bahwa dirinya sudah menunjukkan kredibilitas dan dedikasinya pada masyarakat Desa. Rosidin diminta masyarakat untuk maju lagi sebagai kades Sadasari, agar bisa melanjutkan lagi dalam kepemimpinannya dan pengabdiannya di desa Sadasari.

Seperti dikatakan mantan kepala desa Sadasari , ingin maju kembali pada perhelatan pilkades, “alhamdulillah hirobilalamin pada hari ini selasa tgl 10 september bertepatan tgl 10 muharam pukul 15.00 saya resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Kepala Desa Sadasari priode 2019-2024. saya ucapkan beribu-ribu terimakasih kepada seluruh masyarakat terutama kepada  tokoh agama tokoh pemuda tokoh masyarakat dan keluarga tercinta, yang telah mensuport dan mengantar pendaftaran hari ini.. ” tegasnya.

Dia pun menjelaskan alasan dan motivasi bertarung kembali dalam Pilkades mendatang, bahwasannya didasari keinginan untuk menyelesaikan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMDes) Sadasari pada periode jabatan sebelumnya, yang dianggap belum tuntas sepenuhnya.

Selain itu, dirinya pun punya itikad ingin selalu memajukan desanya secara bersama dengan seluruh elemen warga. “Ya namanya bertarung, optimis saja. Intinya saya siap menang, siap kalah,” pungkasnya. (Abi Cris /Nunu Subki)

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4