background img
bank bjb
Orang Tua Calon Tamtama TNI AU  Lanud Suryadarma Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas

Orang Tua Calon Tamtama TNI AU Lanud Suryadarma Hadiri Penandatanganan Pakta Integritas

SUBANG,- Komandan Lanud Suryadarma Marsma TNI I Wayan Sulaba, S.Sos., M.Sc memimpin acara Penyumpahan dan Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Calon Tamtama Gelombang II Tahun Anggaran 2019, bertempat di ruang rapat Mako Lanud Suryadarma, Kamis (12/9). Saya mengawali kegiatan penandatangan Pakta Integritas ini dengan mengundang para orang tua yang mengikuti seleksi Tamtama agar mereka mengetahui bahwa seleksi ini tidak tidak memungut biaya apapun.

Danlanud Suryadarma dalam sambutannya menyampaikan penandatanganan Pakta Integritas ini, bukanlah agenda seremonial belaka, namun merupakan suatu momentum guna mengaktualisasikan harapan TNI Angkatan Udara, dalam mewujudkan proses Rekruitment calon prajurit TNI AU dilaksanakan dengan mengedepankan prinsip bersih, transparan, akuntabel. Sehingga terwujudnya hasil Rekruitmen yang Clear and Clean.

“Komitmen dan integritas dari seluruh panitia penyelenggara dalam melaksanakan proses seleksi penerimaan, agar didapatkan sumber daya manusia yang berkualitas demi menghasilkan prajurit TNI Angkatan Udara yang handal dimasa mendatang”, ujar Alumni AAU 89 di hadapan panitia seleksi Tamtama gelombang II tahun anggaran 2019.

Selanjutnya “Saya mengingatkan, kepada seluruh tim penyeleksi agar tidak memanfaatkan serta mencari kesempatan guna kepentingan pribadi selama proses Rekruitmen ini. Karenanya kepada para orang tua/wali calon Prajurit saya menghimbau untuk menghindari segala macam bentuk Korupsi-Kolusi-Nepotisme (KKN) dalam pelaksanaan Rekruitmen anggota TNI Angkatan Udara”, tegas Danlanud Suryadarma.

Lebih lanjut Danlanud menambahkan, untuk calon siswa Tamtama yang lulus dari seleksi di Lanud Suryadarma, harus benar-benar memiliki kualitas yang baik, karena dari jauh-jauh hari sebelum pelaksanaan test sudah disiapkan seperti Kesehatan, Fisik/jasmani, Psikologi dan mental ideologi serta hal-hal lain. Sehingga layak untuk menjadi seorang prajurit TNI AU.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Wing 8, Para Kepala Dinas dijajaran Lanud Suryadarma, Panitia penerimaan calon Tamtama gelombang II Tahun Anggaran. 2019, Para orangtua/wali calon siswa Tamtama.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4