background img
bank bjb
Lepas Sambut Kodim 0611 Garut

Lepas Sambut Kodim 0611 Garut

GARUT, -- Kodim 0611 Garut menggelar lepas sambut Dandim 0611/Garut dari Letkol Inf. Asyraf Aziz, S.Sos kepada Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wiyono Andrianto ST MTr (HAN) di Gedung Graha Bakti Makodim 0611 Garut, Jalan Veteran, kecamatan Garut Kota, Kamis (12/9/2019) malam.

Hadir dalam acara tersebut Forkopimda Kabupaten Garut, para pejabat dijajaran Pemkab Garut, BUMD, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, serta para Perwira Staf, Danramil, anggota TNI, ASN jajaran Kodim 0611 Garut serta Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0611 Garut.

Dandim 0611 Garut lama Letkol Inf. Asyraf Aziz dalam sambutannya menyampaikan, selama 2 tahun 6 bulan menjalankan tugas di kabupaten Garut, banyak pelajaran yang kami dapat, diantaranya koordinasi dengan semua jajaran yang ada di Garut, termasuk dinas instansi. Kerjasama dan koordinasi ini sangat mendukung suksesnya berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim seperti kegiatan teritorial dalam mendukung Pertanian, TMMD dan kegiatan sosial lainnya di Kabupaten Garut.

Letkol Inf. Asyraf Aziz juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada TNI dan PNS Kodim 0611/Garut, termasuk kepada perwira, bintara dan tamtama sehingga berbagai kegiatan yang dilaksanakan Kodim dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Sementara itu, Dandim 0611 Garut yang baru, Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wiyono Andrianto, dalam sambutannya menyampaikan, rasa syukur dan terimakasih atas terselenggaranya acara Lepas Sambut ini yang penuh kehangatan dan keakraban.

Lebih lanjut Letkol Inf. Erwin Agung Teguh Wiyono Andrianto mengharapakan dukungan kepada semua pihak, baik dari jajaran Pemerintah Daerah dan segenap masyarakat Kabupaten Garut dalam mendukung pelaksanaan tugas-tugas di ruang lingkup Komando Distrik Militer (Kodim) 0611/Garut.

Sementara Bupati Garut, H. Rudy Gunawan pada malam lepas sambut itu menyampaikan, terima kasih dan memberikan penghargaan yang setingi-tingginya kepada Letkol Inf. Asyraf Aziz atas jasa pengabdian, dedikasi serta prestasinya di Kabupaten Garut.

Menurut Bupati, Letkol Inf. Asyraf Aziz adalah seorang peminpin yang kreatif dan pekerja keras serta mempunyai visi dan misi kedepan, dalam waktu yang singkat keberhasilan dalam mendukung suksesnya kegiatan seperti TMMD, Bhakti sosial TNI, Pertanian dan berbagai kegiatan lainya, mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Garut.

”Selain pembangunan Garut melalui TMMD, Kodim juga sukses dalam melaksanakan pengamanan dalam kegiatan Pilkada Serentak 2018 dan Pileg/Pilpres 2019″," kata Bupati.

Bupati juga menyampaikan, dalam forum koordinasi pimpinan daerah telah terjalin kerjasama yang harmonis dan bahu membahu dalam mendorong terciptanya kondisi Garut yang sejuk, dinamis serta kondusif.

”Untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan kinerja Bapak di kabupaten Garut, serta ucapan selamat atas tugas baru yang akan dilaksanakan di Papua dalam melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara,” pungkas Bupati Rudy.


Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4