background img
bank bjb
Melalui TMMD ke 106, Dandim 0619 Purwakarta Akan Wujudkan Mimpi Warga Miliki Jalan Penghubung

Melalui TMMD ke 106, Dandim 0619 Purwakarta Akan Wujudkan Mimpi Warga Miliki Jalan Penghubung

PURWAKARTA,TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) merupakan program andalan dari TNI dalam rangka mewujudkan menciptakan Kemanunggalan TNI - Rakyat dalam membantu Program Pemerintah Daerah dalam menciptakan kesejahteraan masyarakat.

Dandim 0619 Purwakarta,Letkol Arh,Yogi Nugroho menyampaikan bahwa program TMMD ke-106 Tahun 2019 sangat dibutuhkan dalam mempercepat proses pembangunan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat di daerah, khususnya untuk wilayah pedesaan, daerah tertinggal, terpencil maupun terisolir. Selain itu untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan masyarakat.

"Tujuannya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan prasarana umum, serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna terciptanya masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri, dan memiliki ketahanan nasional,” ungkap Dandim,Minggu,(15/9/2019).

Lebih lanjut dikatakan,pada kegiatan TMMD tersebut, Kodim bersama masyarakat bakal membuka keterisoliran wilayah sehingga menjadi jalan penghubung antara Desa Cisaat Kecamatan Campaka dan Desa Ciparungsari Kecamatan Cibatu yang selama ini didambakan masyarakat.

"Jalan penghubung tersebut saat ini sedang dikerjakan melalui Pra-TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 106, Kodim 0619 Purwakarta,sepanjang 650 meter dengan lebar 4 meter, dan tebal 25 cm,"ucapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4