background img
bank bjb
Serma Agus Sonjaya Beri Wasbang ke Pelajar Di lokasi TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta

Serma Agus Sonjaya Beri Wasbang ke Pelajar Di lokasi TMMD ke 106 Kodim 0619 Purwakarta

PURWAKARTA,Selain Tokoh Masyarakat para Babinsa Kodim 0619/ Purwakarta juga mentargetkan melakukan Komsos dan Bintahwil ke seluruh para pelajar sekolah yang berada di dekat dengan Lokasi TMMD 106 Ta.2019.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Desa Ciakdu Koramil 1904/ Cempaka Serma Agus di SDN Cisaat,Kecamatan cempaka melakukan sosialisasi TTMD 106 dan memberikan pelajaran tentang Wawasan kebangsaan kepada para pelajar SDN Cisaat.

Serma Agus berharap dengan dibangunnya Insfratuktur jalan oleh Kodim 0619/ Pwk melalui Program TMMD tidak lagi ada anak anak Desa Cisaat yang putus sekolah karna alasan jalan yang ditempuh menuju sekolah jelek dan Licin dan menekankan kepada para pelajar agar banyak mempelajari sejarah Bangsa Indonesia agar kita semua dapat menghargai perjuangan para Pahlawan kita.

Dini Pelajar SDN Cisaat kelas 6 mengunkapkan" Kami para pelajar SD Cisaat sangat senang dengan adanya perbaikan jalan oleh TNI, kami bisa sekolah dengan menggunakan sepatu lagi karna nantinya jalan menjadi bagus,dulu ketika musim hujan kita kesekolah menggunakan sandal jepit kadang tampa alas kaki karna jalannya becek dan licin," ungkapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4