background img
bank bjb
Sukseskan TMMD ke 106, Kodim 0619 Purwakarta Terjun Para Babinsa ke Lokasi

Sukseskan TMMD ke 106, Kodim 0619 Purwakarta Terjun Para Babinsa ke Lokasi

PURWAKARTA, Melaksanakan komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa diwilayah Desa binaannya masing masing dapat menghasilkan kesimpulan dari suatu percakapan atau obrolan. Hal ini dilakukan oleh Serda Suparman sebagai Babinsa Kodim 0619/Pwk dalam melakukan komunikasi di Desa Cisaat yang kebetulan salah satu sasaran program TMMD Ke - 106,Rabu,(18/9/2019).

Alhasil dari kesimpulan tentang adanya program TMMD pembuatan jalan yang menghubungkan jalan antara Desa Cisaat Kecamatan Cempaka dengan Kp. Bayur Desa Ciparung Kecamatan Cibatu warga masyarakat sangat mendukung sekali karena nantinya banyak manfaat yang dapat dirasakan oleh warga masyarakat.

Samin menjelaskan akan manfaat dari adanya pembuatan jalan itu, yaitu bidang ekonomi, masyarakat akan lebih mudah membawa hasil taninya / menjual hasil taninya karena mempermudah transportasi. Bidang pendidikan dapat mempermudah anak-anak sekolah karena kalau musim hujan jalan tersebut licin dan becek sehingga kalau jalan tersebut sudah beres anak-anak tidak lagi mengalami kesulitan menuju sekolah / pulang sekolah.

"Warga sangat mengharapkan pengerjaan jalan tersebut cepat terlaksana dan cepat selesai, karena dengan hadirnya jalan tersebut sangat membantu dan banyak manfaatnya bagi masyarakat Desa Cisaat,"ucapnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4