background img
bank bjb
Cahya Ucapkan Terima Kasih Akan Di Bangunnya Jalan Melalui TMMD ke 106

Cahya Ucapkan Terima Kasih Akan Di Bangunnya Jalan Melalui TMMD ke 106

PURWAKARTA,Sertu Joko Sumarsono babinsa Desa Lebak Anyar Koramil 1901/Wny Kodim 0619/PWK,gencar lakukan Komunikasi Sosial,Rabu (18/9/2019)

Cahya(45) mengungkapkan " Saya sebagai pengusahan Pengrajin mebel di Desa Cisaat mengalami kendala dibidang marketing dan Bahan baku hal ini di akibatkan karna paktor kondisi jalan yang rusak,apalagi ketika musim hujan jalan tersebut tidak bisa dilalui karna kondisinya licin dan kendaraan sering terjadi selip ( terperosok).

Dengan kondisi jalan yang rusak dan susah dilalui kami sebagai warga Kp.Cisaat merasa terpencil dan terisolasi sebagai warga Purwakarta.

Sekarang kami merasa adaharapan baru lagi ketika mendengar dari Babinsa di Kp.Cisaat akan diadakan perbaikan jalan melalu progam TMMD 106 2019 oleh Kodim 0619/ Pwk,kami berharap pekerjaan ini dapat dikerjakan secepatnya sebelum musim hujan datang lagi.

Ketika jalan sudah baik kita tidak akan kesulitan dalam mencari bahan baku kayu untuk mebel kami dan pemasaran kami ke toko toko tidak akan terhambat walaupun musim hujan ungkap dia kepada sertu Joko.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4