background img
bank bjb
Kapolda Jabar Berikan Arahan Kepada Seluruh anggota Polres Purwakarta

Kapolda Jabar Berikan Arahan Kepada Seluruh anggota Polres Purwakarta

PURWAKARTA,Kepala Polisi Daerah (Kapolda) Jawa Barat (Jabar) Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jabar, serta Ketua Bhayangkari Daerah Jabar Nyonya Luli Rudy. S, serta pengurus Bhayangkari Daerah Jabar melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) di Polres Purwakarta,Rabu,(18/9/2019)

Kapolda Jabar menyampaikan terimakasih atas sambutan dari Polres Purwakarta serta masyarakat yang begitu meriah.

“Sambutannya sangat luar biasa. Berarti itu menandakan bahwa masyarakat itu baik dengan polisi, dan polisi itu baik dengan masyarakat. Saya sangat mengapresiasi,” kata Kapolda.

Menurut Kapolda, kedatangannya ke Mapolres Purwakarta ini agenda kunjungan kerja untuk menyamakan persepsi dengan seluruh anggota.

“ Saya ingin menyamakan persepsi dengan seluruh anggota, bahwa kita adalah pelayanan masyarakat. Saya sebagai Kapolda itu ditunjuk sebagai kepala pelayanan masyarakat,” terangnya.

Kalau kita pelayannya masyarakat, lanjutnya, kita harus bersyukur karena takdirnya polisi jadi pelayan kepada masyarakat, kalau kita bersyukur pasti tugas akan baik.

Sementara itu, Kapolda Jabar menjelaskan untuk evaluasi kinerja jajaran Polres Purwakarta secara keseluruhan sampai saat ini baik.

“Karena kita tiap hari, tiap minggu, tiap bulan kita selalu mengevaluasi dan tidak ada hal-hal yang menonjol. Ya intinya semua baik,” tuturnya.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Hari Jadi tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 KAPOLRI RAMADAN
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS MINICON1 Brebes 4