background img
bank bjb
Kampanye Penyampaian Visi & Misi Cakades Desa Pollung No 2 Sukses dan Meriah

Kampanye Penyampaian Visi & Misi Cakades Desa Pollung No 2 Sukses dan Meriah

Pollung Humbahas, -- Para calon kepala desa (Pollung) Kabupaten Humbang Hasundutan berkampanye di lokasi rumah selama pukul 09.00 WIB-16.00 WIB, Rabu, 9 Oktober 2019. Sementara cakades nomor 2  memilih tidak memanfaatkan masa kampanye diluar cukup hanya dihalaman rumah  untuk memaparkan visi dan misi kepada masyarakat.

Sesuai regulasi, masa kampanye pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak hanya sehari mulai pukul 09.00 WIB-16.00 WIB. Bentuk kampanye berupa pemasangan alat peraga, penyebaran bahan kampanye maupun pertemuan tatap muka dengan masyarakat."Sesuai aturan, para cakades bisa berkampanye dihalaman rumahnya dan juga bisa berkeliling dengan zona yang telah ditentukan.  Sedangkan Cakades yang telah melaksanakan kampanye dari nomor 2 dan nomor 3,  sedangkan no 1 dan nomor 4 tidak melaksanakan kampanye.

Kampanye no.urut 2 para pendukung Calon Kades Ny. Lumbangaol Dormian Manullang penuh bersukaria, dengan mengerahkan masanya untuk berkumpul dihalaman rumahnya sekaligus memperaktekan langsung kepada masyarakat dan juga para pendukung tata cara penusukan dikertas suara pada saat di TPS, yang langsung diperagakan oleh calon kades Dormian Manullang serta dipandu oleh team pendukung serta disaksikan oleh TPKD dan juga anggota Polsek Pollung.  

Kegiatan itu sebagai bentuk dukungan masa kepada calon Kades nomor urut (2) yang akan dilaksanakan pada Senin, 14 Oktober 2019. "Pantauan awak media Menaratoday.com dilapangan saat acara berlangsung, diantara massa pendukung nomor urut (2) ini terbilang pendukung yang terbanyak .

Hal itu dapat dilihat pada saat kampanye dihalaman.“Karena loyalitasnya dan sosialnya yang tinggi kepada, sehingga wargapun tak segan segan sukarela turun kehalamannya untuk mendukung Ny Lumbangaol Dormin Manullang,” tutur Op. Tesya Lumban Gaol dan Sopar Siregar (team pendamping) sekaligus sebagai kordinator kampanye dan juga selaku tim sukses.  

Lanjut Op. Tesya, “Dalam kampanye hari ini masa Pendukung Dormian Manullang,  di Huta Lumbanjulu Pollung ," katanya.
Ratusan orang massa pendukung dengan sukarela ikut menyemarakan kampanye dan memenangkannya.
Dirinya serta keluarganya siap mendukung Dormian No Urut 2 karena sudah terbukti dan teruji dari Sumber Daya Manusia (SDM ) yang cukup Serta pendidikan yang memadai bisa membuat tarap hidup warga masyarakat Desa Pollung dari baik menjadi lebih baik dari program kepala desa sebelumnya."Selain itu dari segi pembangunan lingkungan desa juga bisa akan lebih merata," Tuturnya.

Begitu juga terhadap muda mudi dan juga pendukung lain, siap memenangkan Dormian untuk duduk menjadi kepala desa dan berjanji akan dengan tertib dan Santun tidak menjatuhkan apalagi sampai menghujat atau mengeluarkan kata-kata kurang baik terhadap calon kades lain," tutupnya.

Memasuki Acara terakhir Penyampaian visi-misi,  calon kades no urut 2 Dormian Lumban Gaol menyampaikan pesan bahwa Bersama masyarakat desa Pollung  Sejahtera, Bermanfaat Kepada Sesama,  Beliau menekankan bahwa niatan dan tujuan dalam mencalonkan diri untuk menjadi kepala desa adalah sama-sama untuk membawa Jetiskidul yang lebih baik dan lebih maju dan sejahtera dari sebelumnya.  Saya siap nantinya diuji dan dikeritik jika saya terpilih nantinya.  Ucapnya mengakhiri.  

(B. Nababan)


Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4