background img
bank bjb
Uji Laboratorium Kandungan Vape Negatif, Vicky Dinyatakan Bebas

Uji Laboratorium Kandungan Vape Negatif, Vicky Dinyatakan Bebas

Jakarta, - Artis Vicky Nitinegoro, terbukti negatif menggunakan narkoba. Uji laboratorium menunjukkan kandungan vape atau rokok elektrik yang digunakan Vicky, tidak mengandung narkotika. Selain Vicky, Kamis (17/10) polisi juga menangkap sutradara film berinisial AMG, beserta 2 orang kru di Jakarta dengan barang bukti berupa sabu nol koma 37 gram dan ganja 0,69 gram.

Akhirnya aktor 36 tahun itu pun dilepaskan Polda Metro Jaya, Kamis (17/10/2019) petang. Vicky dinyatakan bebas dari kasus narkoba. Selama dua hari diperiksa, di gedung Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada pukul 19.48 WIB, Vicky sudah keluar dari kantor polisi itu. Dia dibebaskan karena tak terbukti menggunakan narkoba.

Saat keluar dari Polda Metro Jaya, Vicky Nitinegoro yang mengenakan hoodie hitam terlihat lusuh. Ia pun tak mau bicara banyak kepada wartawan. Saat ditanya apa saja yang dilakuakan selama di dalam, ia hanya berkelakar.

"Di sini saya sebagai saksi dan negatif, jadi ini suatu pembelajaran buat saya dan terima kasih untuk Polda Metro Jaya dan polisi narkoba," kata Vicky kepada wartawan di Polda Metro Jaya

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menyebutkan hasil cek urine terhadap Vicky dan temannya, AN, dinyatakan negatif narkoba."Makanya untuk VN dan AN kita kembalikan ke orang tuanya karena nggak terbukti gunakan narkotika," kata Kombes Argo kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (17/10/2019).

Sementara itu, satu orang temannya berinisial AC ditahan polisi. AC dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. "AC ini kita lakukan pemeriksaan kembali nanti setelah dilakukan positif narkotika jenis sabu, nanti kita tahan," jelas Kombes Argo.

Sebelumnya, Vicky diamankan polisi di rumahnya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10) malam. Vicky sempat dibawa ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4