background img
bank bjb
Polres Tegal Salurkan Zakat Profesi Kepada Warga

Polres Tegal Salurkan Zakat Profesi Kepada Warga

TEGAL - Polres Tegal melaksanakan kegiatan Penyaluran Zakat Profesi Kepada Warga Kecamatan Suradadi Dan Warga Kecamatan Kramat Kabupaten di Mako Satpolair Polres Tegal, kamis (17/10) malam.

Pelaksanakan kegiatan penyaluran Zakat Profesi Polres Tegal dalam rangka “Polres Tegal Peduli” yang disalurkan kepada 125 warga Kecamatan Suradadi Dan warga Kecamatan Kramat, diawali dengan penampilah Hadroh Al Munzilin Polres Tegal.

Kegiatan dilanjutkan sambutan Kapolres Tegal AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. menyampaikan ucapan terimakasih kepada warga Kecamatan Kramat dan warga Kecamatan Suradadi yang telah ikut serta menjaga kamtibmas di wilayah perairan.

Pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mewaspadai kelompok yang akan menghancurkan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), dengan adanya Kantor Satpolair Polres Tegal agar bersinergi dengan seluruh warga. Kehadiran TNI dan Polri di pantai larangan untuk mencegah maupun meningkatkan daya tangkal dan daya tahan terhadap kelompok intoleran, kelompok radikal dan kelompok pelaku teror.

Dalam pelaksanaan penyaluran zakat profesi Polres Tegal disampaikan tausiah oleh ustadz Zaenal Abidin tentang hakekat dan manfaat zakat serta syariat Islam. Disampaikan pula bahwa kegiatan yang dilaksanakn oleh Polres Tegal merupakan wujud Polri dalam menjalankan syariat Islam yang telah diajarkan oleh beliau Baginda Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan ditutup dengan penyaluran zakat profesi Polres Tegal kepada warga Kecamatan Suradadi dan Kecamatan Kramat. Penyerahan dilakukan secara langsung oleh Kapolres Tegal.(hid/nas).

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4