background img
bank bjb
Datangi Kantor SekNeg, KAMSRI Aspirasikan Haidar Alwi Untuk Menjadi Menteri BUMN

Datangi Kantor SekNeg, KAMSRI Aspirasikan Haidar Alwi Untuk Menjadi Menteri BUMN

Jakarta, - Sejumlah Dewan Pengurus Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (DPP KAMSRI) Hari ini, mendatangi kantor Sekr11etariat Negara Jakarta, Senin (21/10/2019), untuk menyampaikan aspirasi Pemuda Sumbagsel di Jakarta

Maksud kedatangan kami disini jelas yaitu kami selaku pihak DPP telah bulat dan sepakat mendukung atau rekomendasikan Ir. R.Haidar Alwi yang saat ini menjabat sebagai Dewan Pembina DPP KAMSRI untuk menjadi Menteri Badan Usaha MiIik Negara (BUMN) Republik Indonesia Periode 2019-2024 atau jabatan lainnya dibawah struktur kepresidenan.

Candra Andika Ketua Umum DPP KAMSRI mengatakan “kami merekomedasikan bapak Ir. R.Haidar Alwi Untuk Menjadi Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia Periode 2019-2024 selain merakyat juga sebagai ketua Aliansi Relawan Jokowi aktif dengan beberapa ormas dibawah nya”.

“Haidar Alwi adalah sosok yang mengerti dan berkompeten mengenai Sumber Daya Alam terutama dalam pengelolaan dan pemanfaatannya untuk Indonesia yang Maju dan Unggul. Ia juga sosok yang memiliki integritas, kapabilitas, mampu menjawab tantangan zaman, nasionalis, berdedikasi, dan setia kepada Pancasila dan NKRI serta penggiat anti radikalisme,” tegas Candra.

Selain itu dasar pertimbangan lainnya adalah, Ir. R Haidar Alwi merupakan sosok yang mampu mengayomi seluruh elemen masyarakat. Dan ini telah terbukti karena ia bisa menaungi 900 Iebih organ relawan Jokowi (ARJ) serta ormas Iainnya yang aktif di Jakarta seperti Pemuda Sumbagsel di Jakarta yakni Bengkuiu, Jambi, Bangka Belitung, Sumatra Selatan dan Lampung maka tokoh sebaik ini wajib kami dukung.

Candra menjelaskan bahwa KAMSRI ini merupakan Organisasi kepemudaan yang menaungi Lima Ormas Pemuda Sumbagsel di Jakarta dan mewakili DPW di 5 Provinsi Sumbagsel Yakni Jambi, Sumatra Selatan, Bangka Belitung, Lampung dan Bengkulu yang saat ini memiliki anggota 3000 orang untuk diwilayah Jakarta.

"Kami berharap dengan surat rekomendasi yang kami sampaikan ini Ir. R Haidar Alwi dapat menjadi salah satu menteri di Kabinet Indonesia Kerja jilid 2 atau bisa di jajaran pemerintah yang lainnya," pungkas Candra.

Berita Lainnya
hari Jadi tegal Hari Jadi tegal Jadiri  tegal BJB IKLAN
sinar pagi news h idulfitri Hari Jadi Tegal Hari jadi Tegal 5 DEWAN BREBES
IKLAN SALES MOTOR Radio thomson tegal Kejari babel iklan colombus 2
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4