background img
bank bjb
Ketua Pia AG Cabang 5/DI Lanud Suryadarma Sematkan Baret dan Brivet Kepada Siswa SMK 2 Angkasa

Ketua Pia AG Cabang 5/DI Lanud Suryadarma Sematkan Baret dan Brivet Kepada Siswa SMK 2 Angkasa

SUBANG,- Ketua Pia AG Cab. 5 D/I Lanud Suryadarma NY. Ratna Wayan Sulaba memimpin Upacara Tardisi pembaretan dan penyematan Brivet Kepada siswa SMK Angkasa 2 Kalijati tahun ajaran 2019-2020 yang di ikuti 94 siswa kelas X jurusan managemen Bisnis dan Tekhnik Pesawat Terbang (TPT), Selasa 22/10

Acara di awali dengan persiapan upacara, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pemeriksaan pasukan dilanjutkan dengan penyematan Baret dan Brivet secara Simbolis. Dalam sambutannya, NY. Ratna Wayan Sulaba mengucapkan selamat kepada para siswa sekalian dan berharap bisa dengan segera menyesuaikan diri dengan lingkungan sekitar sekolah, serta mengikuti petunjuk yang dsampaikan oleh guru-guru dan para senior serta ikuti aturan yang ada disekolah.


Tradisi pemberetan ini merupakan langkah awal bagi para siswa dalam tahapan menimba ilmu yang ada di sekolah yang kita cintai ini, janganlah terlena dan berpuas diri dengan apa yang kita raih saat ini, karena ke depan tantangan akan lebih berat baik itu untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan yg lebih tinggi atau pun dalam mencari pekerjaan akan semakin berat karena kita bersaing dengan orang lain.


Di akhir sambutan, NY. Ratna Wayan Sulaba berpesan dan mengingatkan kembali kepada seluruh Taruna dan Taruni SMK Angkasa 2 Kalijati untuk selalu mengikuti aturan yang ada di sekolah belajarlah dengan tekun dan bersungguh-sungguh untuk menggapai cita-cita yang kalian inginkan, acara dilanjutkan dengan menyanyika Mars SMK Angkasa dan di akhiri dengan acara tambahan yakni penyematan Baret dan Brivet oleh para pengurus serta seluruh staf Gru SMK Angkasa 2 Kalijati.


Dalam kesempatan ini hadir juga para pengurus Yayasan Cabang 5 D I Lanud Suryadarma, Wakil Kepala Sekolah Kurikulum SMK Angkas 2 Kalijati Ibu Yuke Rahman Utami, S.Pd, Staf Guru SMK Angkasa 2 Kalijati .



Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4