background img
bank bjb
IWO Tegal Menempati Kantor Sekretariat Baru

IWO Tegal Menempati Kantor Sekretariat Baru

TEGAL -  Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Tegal resmikan kantor seketariat baru, di Jalan Arjuna Gg 15 No.19 RT 07 RW 03 Slerok Kota Tegal, Jumat (1/11).

Ketua IWO Tegal, Hartadi Setiawan mengungkapkan pasca dilantik dan dikukuhkan di Kendal beberapa waktu lalu, pengurus IWO Tegal terus bergerak melengkapi persyaratan pendaftaran ke Kesbangpolinmas Kota dan Kabupaten Tegal.

Secara internal, pihaknya pun mengaku seluruh pengurus aktif berbenah.

Setelah Surat Keterangan Terdaftar (SKT) dari Kantor Kesbangpolinmas Kota dan Kabupaten Tegal turun, IWO segera melaksanakan audensi dengan pihak terkait.

Ahmad Wahidin selaku Sekretaris IWO Tegal menambahkan, bahwa IWO Tegal terus melakukan koordinasi untuk penguatan kelembagaan atau organisasi. Dirinyapun mengaku akan membuat program program kemitraan dengan intansi, perbankan, pendidikan dan bidang ekonomi.

" Selain program kemitraan, kitapun akan membuat beberapa kegiatan positif seperti seminar, kegiatan sosial dan kemanusian serta kegiatan lainnya yang menjadi program prioritas," Kata Ka.Korwil Jateng Sinarpaginews.com ini.

Sementara terkait kantor sekretariat yang baru, ditambakan Wahid,  hal itu merupakan salah satu syarat dari pendirian sebuah lembaga yang harus dipenuhi.(hid/spn).

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4