background img
bank bjb
Ormas Pemuda Pancasila Beri Dukungan Satpol PP Lakukan Penertiban

Sekretaris Satpol PP Kab.Tegal Waudin saat memberikan tanggapan.

Ormas Pemuda Pancasila Beri Dukungan Satpol PP Lakukan Penertiban

TEGAL -  Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tegal memberikan apresiasi kepada ormas Pemuda Pancasila kab.tegal yang mendukung upayanya untuk melakukan penertiban, menolak tegas segala bentuk peredaran miras dan peredaran perjudian diwilayah kabupaten Tegal.

Rabu (6/11) sekira pukul 10.00 wib, sekitar 30 orang dari ormas MPC Pemuda Pancasila kab.tegal mendatangi kantor Satpol PP yang berada di jl. Dr. Soetomo 1 slawi komplek pendopo pemkab tegal.

" Benar tadi ada sekitar 30 orang dari ormas pemuda pancasila.mereka datang hanya sekedar memberikan dukungan soal penertiban miras dan perjudian diwilyah kab.tegal," Kata sekretaris satpol pp Waudin ketika ditemui di kantornya, Rabu (6/11) jam 11.30 wib.

Ditanya soal kedatangan ormas tersebut, waudin menjawab kedatangan mereka hanya sebatas dukungan saja. Pada initinya mereka mendukung langkah upaya satpol pp untuk melakukan penertiban. Dirinyapun mengaku tanpa adanya dukunganpun, pihak satpoll pp secara intens terus menerus melakukan penertiban /razia penyakit masyarakat (pekat). Pihaknyapun dalam hal ini selalu berkoordinasi dengan polri dan tni.(hid/spn).



Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4