background img
bank bjb
Empat Cakades Pekiringan Ambil Nomor Urut

Empat Cakades Pekiringan Ambil Nomor Urut

TEGAL - Desa Pekiringan, Kecamatan Kramat Kabupaten Tegal menggelar rapat penetapan nomor urut calon kepala desa (Kades) bertempat dikediaman Johan Sofi, SH Jalan Protokol Rt71/Rw03 pada Selasa (12/11).

Johan Sofi, SH selaku ketua panitia Pilkades Pekiringan mengatakan, kegiatan ini sebagai tahapan dan agenda Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahap III Tahun 2019. Pencoblosan akan berlangsung pada 20 November 2019.


Hadir Pada Kesempatan tersebut Pj. Kades Pekiringan M. Aksan SIP. MP, Forkompimcam Talang, Ketua BPD, Ketua LPMK, para Calon Kades dan masyarakat pendukung dari masing-masing calon.

Johan Sofi, SH juga menyampaikan bahwa di Desa Pekiringan, hari ini di tetapkan 4 calon Kades dan sekaligus pengambilan nomor urut calon.

Lanjut Johan, hal itu sesuai dengan tahapan dan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
Pengundian Nomor Urut Calon sekaligus penyampaian visi misi yang disaksikan tamu undangan dan masyarakat Desa Pekiringan.

Adapun hasil pengundian nomor urut calon Kades Pekiringan adalah :
Nomor Urut 1. Achmad Jazuli AS, Nomor Urut 2. Imam Khanapi, Nomor Urut 3. Ranjoni, Nomor Urut 4. Mohamad Kodim.

Pada kesempatan itu pula dilanjutkan penyampaian visi misi calon disaksikan tamu undangan yang hadir juga masyarakat Desa Pekiringan.

Calon Kades nomor urut 1 Achmad Jazuli AS dalam visi misinya mengedepankan musyawarah bersama dalam mewujudkan terciptanya suatu perubahan menjadikan Desa Pekiringan yang lebih baik.
"Jika nanti saya diberikan amanah terpilih menjadi Kades untuk bengkok akan digunakan untuk kemaslahatan umat salah satunya menyantuni anak yatim.

Calon Kades nomor urut 2 Imam Khanapi dalam visi misinya siap mengabdi dan siap berbuat baik untuk masyarakat menjadikan Desa Pekiringan yang lebih baik lagi.
"Mohon doanya Pilkades sukses tanpa ekses, beda pilihan jangan ngerusak paseduluran karena kita semua adalah saudaraku.

Calon Kades nomor urut 3 Ranjoni dalam visi misinya menjadikan Desa Pekiringan yang tenteram dan sejahtera, meningkatkan perekonomian masyarakat, permudah pelayanan masyarakat dengan pelayanan KTP dan KK gratis, serta penghematan akuntansi dan akuntabel.

Calon Kades nomor urut 4 Mohamad Kodim dalam visi misinya menata tatanan Desa Pekiringan yang aman, damai, dan sentosa.

Meningkatkan perekonomian masyarakat dengan BumDes, memberikan semua pelayanan yang  lebih baik, mudah dan ramah, serta akan menyelesaikan apa yang menjadi keluhan masyarakat Desa Pekiringan yakni masalah sampah, limbah.

Selain itu sarana penunjang dengan pengadaan mobil ambulance siaga dan mengaktifkan kembali PKK dan Linmas dalam rangka melayani masyarakat serta perlu digalakan kegiatan-kegiatan positif lainnya.

Sementara itu Pj. Kades Pekiringan M. Aksan, SIP. MP dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh calon Kades, tamu undangan seeta masyarakat Desa Pekiringan yang telah mengawal dalam tahapan pelaksanan Pilkades Pekiringan Kecamatan Talang Kabupaten Tegal.

Dirinya berharap  kepada para Calon Kades selama dan dalam pelaksanaan pemilihan nanti bisa menjalankannya dengan aman tertib lancar dan kondusif.

"Ciptakan Pilkades Pekiringan yang aman, tenteram, damai tanpa ekses demi kemajuan masyarakat Desa Pekiringan kedepan, "pesan Aksan.(hid/adi).

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4