background img
bank bjb
Satresnarkoba Polres Tegal Bekuk Dua Pengedar Shabu

Satresnarkoba Polres Tegal Bekuk Dua Pengedar Shabu

TEGAL - Satresnarkoba Polres Tegal berhasil mengungkap kasus tindak pidana narkotika golongan 1 jenis shabu, dua tersangka ditangkap dilokasi berbeda. Hal itu disampaikan AKBP Dwi Agus Prianto, S.I.K., M.H. melalui Kasatnarkoba Iptu Kiswoyo, S.E didampingi Kasubbag Humas Iptu Slamet Nurosid saat konferensi pers di mapolres tegal, Selasa (19/11).

TKP pertama dengan tersangka Muhamad Almasih Catur Yoga Kurniawan bin Edi Sulaiman (44), bahwa pengungkapan berawal pada hari Senin tanggal 21 Oktober 2019 sekira pukul 10.30 wib di jalan gang Desa Talang Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, telah diamankan (T) dan dilakukan penggeledahan dari dalam saku celana telah ditemukan barang bukti dan dibawa ke Polres Tegal untuk dilakukan proses penyidikan.

Adapun barang bukti Satu paket shabu dengan berat kotor / bruto 0,41 gram yang dibungkus dengan plastik klip putih bening, satu unit handphone merk OPPO warna gold dan Satu buah celana panjang warna hijau gelap merk X-Denim.

TKP kedua dengan tersangka Hadi Bastian bin Yayat Hidayat bahwa pada hari Senin tanggal 11 November 2019 Team Satresnarkoba mendapat informasi setelah dilakukan penyelidikan sampai hari Rabu tanggl 13 November 2019 sekira pukul 02.30 wib telah diamankan di halaman depan Indomaret ikut jalan dr. Sutomo Desa Slawi Kulon Kecamatan Slawi. Setelah dilakukan penggeledahan telah ditemukan barang bukti dan tersangka diamankan di Polres Tegal untuk dilakukan proses penyidikan.  

Adapun barang bukti Satu paket shabu yang dibungkus dengan plastik klip putih bening, dua paket shabu yang dibungkus dengan plastik klip putih bening, Satu paket shabu yang dibungkus dengan 2 (dua) buah plastik klip putih bening, Satu buah pipet kaca bening, satu unit handphone merk Lenovo warna hitam, Satu buah dompet merk Emperor Raiders warna coklat dan satu buah tas punggung merk Bodypack warna hitam-coklat.(hid/nas).

Berita Lainnya
purwakarta kab COLUMBUS bess travel Brebes 4