background img
bank bjb 1
Puluhan Peserta PPG UPS Tegal Laksanakan Yudisium

Puluhan Peserta PPG UPS Tegal Laksanakan Yudisium

TEGAL - Sebanyak 36 Peserta PPG Universitas Pancasakti (UPS) Tegal telah melaksanakan yudisium bertempat di Ruang Serba guna YPP UPS Tegal, Jumat (22/11).

Perwakilan YPP melalui Bendahara YPP Bpk Dr. Muntoha N M.Pd. menyampaikan bahwa Guru bukan hanya contoh dan tauladan melainkan professional yang sesungguhnya. Pihaknyapun berharap semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat bagi pribadinya, keluarga dan masyarakat luas. Merekapun juga diminta untuk siap ditempatkan dimana saja.

Dekan FKIP yang diwakili oleh WD 1 Bapak Dr. Suriswo M.Pd.menyatakan professional didalam mengajarkan bukan hanya memberikan atau mengantarkan teori melainkan juga memberikan contoh nyata didalam keseharian.

Kaprodi PPG Ibu Dr. Titi Kusrina  M.Pd memberikan arahan bahwa sebagai insan pendidik sudah Semestinya bersikap professional disegala bidang.

Sugeng Santoso perwakilan mahasiswa PPG Daljab tahap 3 memberikan apresiasi yang terbaik kepada seluruh sivitas akademika UPS Tegal, dikarenakan telah selesainya kegiatan PPG ini. Do'a yang terbaik buat seluruh nya dan Semoga ups tegal semakin Jaya.(hid/san).




Berita Lainnya
HUT PDAM pa markus HUT Wahid 2 HUT Tegal