background img
bank bjb
Momen Maulid Nabi SAW, Polres Purwakarta Ingatkan Masyarakat Tentang Bahaya Narkoba

Momen Maulid Nabi SAW, Polres Purwakarta Ingatkan Masyarakat Tentang Bahaya Narkoba

PURWAKARTA,Dalam rangka memperingati bulan Maulid Nabi Muhammad SAW, Polres Purwakarta menyampaikan kepada masyarakat tentang bahaya Narkoba pada kegiatan Maulid Nabi SAW di Kecamatan Pondoksalam Kabupaten Purwakarta,Senin (25/11/2019).

Kapolres Purwakarta,AKBP Matrius melalui KBO Reserse Narkoba,Iptu Rudiyanto,SH menyampaikan,mengajak warga untuk berperan aktif memerangi Narkoba, karena semuanya itu merusak, dan berdampak buruk, terutama bagi generasi penerus kita.

"Mari kita jauhkan keluarga kita dari berbagaimacam jenis narkoba minuman keras dan obat-obatan terlarang lainnya,"ucapnya.

Dalam sosialisasi tersebut,disebutkan segala jenis narkoba dan segala gejala atau dampak buruk bagi kehidupan manusia. Mulai minuman keras (niras), ganja, obat-obatan terlarang hingga shabu yang peredaranya saat ini cukup meningkat di wilayah Hukum (Wilkum) Polres Purwakarta.

"Jangan pernah segan atau pun ragu apalagi merasa takut untuk melaporkan sesuatu yang bapak ibu curigai sebagai peredaran gelap narkoba. Kami akan segera menindaklanjutinya secepat mungkin,” ungkapnya.

Berita Lainnya
bank bjb bank bjb bawah iklan umroh astra motor