background img
fULL BENNER 1
Siswa SMA Negeri 3 Didatangi Sat Res Narkoba Polres Purwakarta

Siswa SMA Negeri 3 Didatangi Sat Res Narkoba Polres Purwakarta

PURWAKARTA,Jajaran polres Purwakarta gencar melakukan sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan Dan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) kepada para pelajar di hampir semua SMA dan SMK di Purwakarta.

Pagi hari ini, Kamis (28/11/2019) giliran SMAN 3 Purwakarta yang didatangi oleh Kapolres Purwakarta AKBP Matrius, S.I.K., MH. yang diwakili oleh Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, SH.

Kegiatan pemaparan terkait bahaya narkoba itu di laksanakan di lapangan upacara SMAN 3 Purwakarta, yang di ikuti oleh seluruh Guru Pendamping SMAN 3 Purwakarta beserta Siswa siswi SMAN 3 Purwakarta Kab. Purwakarta dengan jumlah peserta sebanyak 1068 Siswa-siswi.

Dalam pemaparannya, Kasat Reserse Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo, SH pada saat menjadi narasumber menjelaskan bahwa langkah sosialisasi ini merupakan pencegahan sejak dini.

"Mencegah lebih baik dari mengobati, maka sosialisasi ini adalah salah satu cara menyelamatkan generasi muda dari narkoba", Jelasnya.

Menurutnya, bahwa tujuan dari kegiatan itu agar Generasi Millenial Mengetahui dan mengerti Jenis Narkoba, Menciptakan duta Anti Narkoba Pada generasi muda atau generasi Millenial di tingkat SMK / SMU sebagai generasi penerus bangsa yang bebas narkoba.

"Ini juga merupakan salah satu mewujudkan Generasi muda hidup sehat, berprestasi dan bermartabat tanpa narkoba serta menciptakan Sekolah tingkat SMK / SMU di Kabupaten Purwakarta menjadi Sekolah Bersinar (Bersih Dari Narkoba)", pungkasnya

Berita Lainnya
Bawah 32 Square bawah bawah 34 Square samping 3