background img
bank bjb
Bupati Garut Hadiri Penandatanganan Berita Acara Sertijab Kadiskominfo Garut

Bupati Garut Hadiri Penandatanganan Berita Acara Sertijab Kadiskominfo Garut

GARUT, -- Penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Informasi dan Komunikasi Kabupaten Garut dari Plt. Kadiskominfo Drs. Diar Cahdiar Antadiredja, M.Si yang sekaligus menjabat sebagai sekretaris Diskominfo, kepada Kadiskominfo Garut yang baru dilantik, H. Muksin, S.Sos, M.Si, berlangsung pada Selasa (3/12/2019) malam.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Garut H. Rudy Gunawan bersama Wakil Bupati Garut H. Helmi Budiman serta Sekretaris Daerah kabupaten Garut H. Deni Suherlan.

Dalam amanatnya Bupati Garut mengatakan, Diskominfo merupakan salah satu dinas yang menjadi corong bagi pemerintah kabupaten Garut dalam memberikan informasi terdepan kepada warga masyarakat Garut maupun jajaran pemerintahan.

”Gerak Cepat Kinerja Diskominfo sangat diperlukan dalam memberikan informasi kepada masyarakat Garut baik mengenai program – program pemerintah kabupaten Garut, maupun menangkal adanya berita–berita Hoax yang menyebar di masyarakat,” kata Bupati Garut.

Rudy berharap, program–program percepatan pembangunan dan informasi–informasi yang penting dalam menunjang kemajuan kabupaten Garut bisa tersampaikan kepada masyarakat secara transparan dan akurat.

”Saya mengucapkan selamat atas amanah yang diberikan kepada Pejabat Kadiskominfo yang baru, serta terima kasih kepada Plt. Kadiskominfo yang selama kekosongan Kepala Dinas dapat bekerja dengan baik," pungkas Rudy Gunawan.(spn/grt).

Berita Lainnya
bank bjb bank bjb bawah iklan umroh astra motor