background img
bank bjb 1
Tudingan Apdesi Purwakarta Sunat DD, Ketua Gibas Purwakarta Sebut, Itu Fitnah Yang Sangat Kejam

Tudingan Apdesi Purwakarta Sunat DD, Ketua Gibas Purwakarta Sebut, Itu Fitnah Yang Sangat Kejam

PURWAKARTA,Ketua Gibas Purwakarta angkat bicara soal nada sumbang terkait tudingan apdesi kabupaten Purwakarta dugaan sunat Dana Desa tahun 2019 sebesar Rp.6,7 juta perdesa yang berkembang dimedia.

Menurut Ketua Gibas Purwakarta,Hari Kristiawan mengatakan,Persoalan apdesi,kami menduga ada politisasi opini yang sengaja di giring menjadi fitnah yang sangat kejam. Kami selaku ormas gibas kemaren kita udah klarifikasi ke beberapa desa dan hasilnya semua tidak mengakui adaya potongan tersebut.

"Jadi kami berharap kedepan asas praduga tak bersalah dalam hal ini, kami juga sudah melakukan klarifikasi kepada yang bersangkutan Ketua Apdesi Purwakarta Anwar Sadat,"ungkapnya, Minggu,(8/12/2019) di Sekretariat Gibas Purwakarta.

Dikatakan, beliau juga adalah salah satu dewan penasehat Resort gibas Kabupaten Purwakarta,oleh karena itu kami juga punya tanggung jawab moral dalam masalah yang menjadi viral.

Bila diajukan secara hukum tuduhan tersebut kami Gibas siap mendukung Apdesi Purwakarta.

"Sekali lagi jangan membuat opini yang merugikan orang lain, karena berita kemaren tidak menyebutkan desa mana yang memberikan pernyataan tersebut itu masih menduga duga sifatnya dan saya mohon hal-hal tersebut jangan di bawa ke ranah politisasi,"tegasnya.

Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN