background img
bank bjb
Penjualan Kios Blok C No 182/183 di pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya Menuai Polemik

Penjualan Kios Blok C No 182/183 di pasar Cikurubuk Kota Tasikmalaya Menuai Polemik

TASIKMALAYA, -- Penjualan kios blok c no 182/183 yang berada di pasar Cikurubuk kota Tasikmalaya menuai polemik pasalnya penjualan kios tersebut oleh pihak bank BPR Permata Dhanawira di lakukan tanpa sepengetahuan pemilik kioas.

Menurut Enur  pemilik kios blok c no 182/183 tersebut mengatakan "pihak bank menjual kios tersebut tampa melibatkan pihaknya padahal saya masih punya hak sebab sampai saat ini kios tersebut sertipikatnya masih atas nama saya."jelasnya.

"Memang saya telah menyerahkan sepenuhnya kios tersebut kepada pihak bank sebagai jaminan modal sebesar dua ratus juta rupiah.kurun waktu tiga tahun.tapi dalam perjalanan pihak bank menjual kios tersebut pada pihak ke tiga tampa melibatkan saya."ungkapnya.

Saat dikonfirmasi pihak bank untuk diminta tanggapan. Nyanti Anti pimpinan cabang BPR Permata Dhanawiara  di ruko pasar Padayungan menerangkan " Terkait hal tersebut pihaknya sudah melakukan langkah langkah yang sesuai prosedur, semestinya sebab sudah lama, dan pihak bu Enur sudah menyerahkan sepenuhnya aset tersebut kepada pihak bank jadi pihak bank sudah menguasai aset tersebut jadi mau di apaipun  juga bisa di lakukan pihak bank " pungkasnya.

Berita Lainnya
bank bjb bank bjb bawah iklan umroh astra motor