background img
bank bjb
Sertijab Kepada Desa Terpilih Desa Karanganyar Periode 2019-2025

Sertijab Kepada Desa Terpilih Desa Karanganyar Periode 2019-2025

TEGAL - Pemerintah Desa Karanganyar Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal gelar kegiatan Sertijab Kepala Desa terpilih periode 2019-2025 di laksanakan di Aula Kelurahan Karanganyar Kamis (12/12).

Dalam sambutannya Pj Kades Desa Karanganyar Wasisto, Sip mengatakan dalam kegiatan kali Kami umumkan kepada masyarakat Desa Karanganyar,Kades terpilih di Desa Karanganyar Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal Mashudi SH secara resmi kemarin Rabu (11/12) sudah resmi di lantik oleh Bupati Tegal Umi Azizah.

Kami mohon maaf selama menjabat Pj Desa Karanganyar sekitar 8 bulan barang kali ada kesalahan dalam pelayanan kepada semua warga masyarakat Desa Karanganyar.

"Kami selaku Pj Desa Karanganyar mohon maaf dan mulai tanggal 12/12/19 kami sudah bukan Pj Kades Karanganyar lagi karena sekarang sudah ada Kades terpilih yang sekarang menjabat,"Ungkap Wasisto.

Dia mengharapkan silaturahmi tetap di jaga meskipun mereka tidak bertugas lagi sebagai Pj Kades Karanganyar.

Kades terpilih Desa Karanganyar Mashudi SH dalam sambutannya menyampaikan sangat berterimakasih kepada masyarakat Desa Karanganyar yang telah milih Saya lagi untuk yang ke Dua kalinya memimpin warga Desa Karanganyar lagi.

"tanpa kalian semua mungkin saat ini Kami tidak bakalan bisa pimpin lagi di wilayah Desa Karanganyar," katanya.

Harapan Kami setelah ini, untuk semua masyarakat Desa Karanganyar harus bisa menghapus semua memori-memori saat pilkades kemarin,harus hidup guyup rukun kembali dan bisa bekerjasama untuk membangun wilayah Desa Karanganyar bisa makin maju dalam hal apapun,tandas Mashudi.

Camat Dukuhturi Muhtarom,Sip menyampaikan Kami berterimakasih kepada masyarakat Desa Karanganyar yang telah bekerjasama mensukseskan sehingga terlaksananya Pilkades di Desa Karanganyar bisa berjalan lancar,aman dan kondusif.

Kami ucapkan selamat kepada Kades terpilih Desa Karanganyar Kecamatan Dukuhturi Kabupaten Tegal Mashudi SH semoga bisa makin maju dan berkembang dalam memimpin Desa Karanganyar untuk yang kedua kalinya dan mudah-mudahan bisa amanah,ucap Muhtarom.

"Harapan kami kepada Kades terpilih yang kedua kalinya ini semoga beliau bisa memberikan pengayoman,bimbingan kepada masyarakat Desa Karanganyar dan bisa menjadi Kepala Desa yang taat aturan",imbuhnya.(hid/mad)

Berita Lainnya
bank bjb bank bjb bawah iklan umroh astra motor