background img
bank bjb 1
Bupati Purwakarta Siapkan Reward Bagi Warga Bantu Polisi Ungkap Kejahatan

Bupati Purwakarta Siapkan Reward Bagi Warga Bantu Polisi Ungkap Kejahatan

PURWAKARTA,-Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika menyatakan akan memberikan penghargaan atau  reward kepada kepala desa (Kades) dan warga di wilayahnya yang ikut membantu polisi memberantas  kriminalitas.
Dengan adanya partisipasi Kades dan warga dalam memberantas kriminalitas akan menciptakan kondisi wilayah yang lebih kondusif.
"Pemkab Purwakarta akan memberikan apresiasi bagi Kades atau warga yang ikut memberantas peredaran miras di wilayahnya," kata Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika saat menghadiri pemusnahan ribuan botol miras di Mapolres Purwakarta, Kamis (19/12) lalu.
Dalam melakukan pemberantasan kriminalitas para kades dan warga jangan bergerak sendiri, namun harus bekerjasama dengan pihak kepolisian setempat. Hal itu dilakukan karena penindakan hukum menjadi tugas dari pihak kepolisian.
Hal ini juga untuk menghindari terjadinya perlawanan dari para pelaku kejahatan dan pengedar miras serta narkoba di wilayah Purwakarta.
"Jika melihat dan mengetahui adanya tindak kejahatan seperti peredaran miras, narkoba dan kejahatan lainnya langsung lapor kepada pihak kepolisian, karena tugas penindakan hukum itu ada ditangan polisi," kata Bupati.
Berita Lainnya
PDAM bdg Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN