background img
bank bjb 1
Gabungan TNI dan Polri Jamin Keamanan Natal dan Tahun Baru di Nias

Gabungan TNI dan Polri Jamin Keamanan Natal dan Tahun Baru di Nias

Kepulauan Nias, - Gabungan TNI dan Polri melakukan pengamanan jelang Hari Natal 2019 dan menyongsong Tahun Baru 2020 untuk menjaga gangguan kamtibmas di Wilayah Hukumnya, Selasa (24/12/2019).

Pengamanan tersebut dilaksanakan gabungan dari TNI dan Polri, dan dibantu oleh Dishub, SatPol PP di berbagai tempat Pos Pam Lilin 2019 antara lain, Pintu masuk Pelabuhan Laut Gunungsitoli, Pos Kota Gunungsitoli, Pintu masuk Pelabuhan Laut Roro Gunungsitoli, dan Bandara Udara Binaka Gunungsitoli agar arus mudik tidak terjadi kemacetan dan gangguan kamtibmas.

Hal tersebut disampaikan Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Deni Kurniawan, S.IK.MH, mengatakan pengamanan ini sudah kita libatkan sejumlah Personil Polri Polres Nias dan gabungan Kodim 0213 Nias TNI-AD TNI-AL agar pemudik aman dan kondusif sehingga perayaan Natal di Kepulauan Nias bagi umat Kristiani berjalan aman dan lancar. ucap Kapolres Nias.

Sementara itu, Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.IK, menyebutkan suasana di wilayah hukumnya Polres Nias Selatan aman kondusif, dan kita sudah siapkan 4 Pos Pam pengamanan Natal menyongsong Tahun Baru yaitu, Pos Pam Kota Teluk Dalam, di Pelabuhan Baru, Di Luahagundre, dan Pos Pam di Lahusa. terangnya.

Sementara itu, pantauan Media sinarpaginews.com di Kepulauan Nias jelang Natal menyongsong tahun baru 2020, petugas aparat Kepolisian dan Aparat TNI sudah diperketat pengamanan Natal yang dibantu oleh Pemerintah terkait.



Berita Lainnya
HUT Tegal Beebopp pa erwin purwakarta 2 ASEP PRESIDEN