background img
bank bjb
Jelang Perayaan Natal, Forkompinda Brebes Kunjungi Sejumlah Gereja

Jelang Perayaan Natal, Forkompinda Brebes Kunjungi Sejumlah Gereja

BREBES – Saat menjelang malam perayaan Natal, Forkompinda Kabupaten Brebes berkunjung ke sejumlah gereja di Kompleks Gereja Jalan Yos Sudarso Pasarbatang-Brebes, Selasa (24/12) sore.

Kunjungannya bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), yaitu Bupati Brebes Hj. Idza Priyanti, SE,. MH, Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE, Kapolres Brebes AKBP Aris Supriyono, SIK bersama dengan sejumlah pejabat lain mengujungi Gereja Santa Maria Fatima yang berada di . Jalan Laksda Yos Sudarso No. 13 Brebes berlangsung perayaan natal 2019.

Selanjutnya Forkopimda mengencek anggota TNI, Polri, Satpol PP dan Pramuka yang berada di Posko Pengamanan Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 yang masih satu kompleks dengan Gereja tersebut.

Bupati, Dandim dan Kapolres Brebes menghampiri jemaat. Kemudian rombongan  melanjutkan kunjungannya ke Gereja dan Posko Pengamanan Nataru 2019/2020 yang berada di wilayah kecamatan Brebes.

Malam ini rombongan Forkopimda akan melanjutkan perjalanannya kembali menuju wilayah kecamatan yang memiliki Gereja dan Posko-posko pengamanan baik di Tol Exit Pejagan dan Brexit Tol Brebes Barat serta Brexit Tol Timur.

Diakhir kunjungannya di Gereja Santa Maria Fatima Brebes, Bupati mengajak untuk menunjukkan pada dunia bahwa Indonesia damai. Kita semua bersaudara, Negeri penuh warna warni berbhineka tunggal ika dan kita memang mampu merawatnya,” Tutur Idza Pryanti. (hid/utsm)

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor