background img
bank bjb
Penanganan Kasus di Mapolres Nias Tahun 2019 Menurun 38%

Penanganan Kasus di Mapolres Nias Tahun 2019 Menurun 38%

GUNUNGSITOLI,-  Kepolisian Resor Nias Daerah Sumatera Utara gelar konferensi Pers akhir tahun 2019, atas pengungkapan jumlah kasus dan bantuan satu unit Mobil dari Pemerintah Nias Barat, Sumatera Utara, Selasa (31/12/2019).

"Penanganan kasus tersebut terungkap 619 jumlah kasus di Mapolres Nias. Pengungkapan Kasus Tersebut Menurun 38% Dibanding Tahun 2018".

Hal itu disampaikan Ajun Komisaris Besar Polisi AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH, "kasus kriminal di Mapolres Nias menurun 38% dibanding tahun sebelumnya, hampir semua masyarakat mulai menyadari pelanggaran ta'at akan hukum. sebut Deni Kurniawan.


Kesadaran masyarakat itu atas himbauan Babinkamtibmas dan petugas baik dari personil Polres maupun Personil Polsek, yang merupakan langkah untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas ditengah tengah masyarakat. kata Kapolres Nias.

Selain itu, Kapolres Nias AKBP Deni Kurniawan, S.IK.,MH menyebutkan, pemicu terjadinya kasus2 besar seperti kriminal di wilayah Hukum Mapolres Nias ketika menkonsumsi minuman keras jenis tuak, akhirnya tidak terkrontrol sehingga terjadi penganiayaan yang bisa mengakibatkan pembunuhan. terangnya.


Kapolres berharap di tahun² mendatang kinerja Kepolisian Resor Nias terus meningkat lagi, tidak lain dukungan Pemerintah, masyarakat dan Support dari rekan² Pers dan LSM. harapnya Kapolres Nias.


Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor