background img
bank bjb
LMP Bersama Manggala Garuda Putih  Purwakarta Polisikan Developer dan Kades Bungursari

LMP Bersama Manggala Garuda Putih Purwakarta Polisikan Developer dan Kades Bungursari

PURWAKARTA,Laskar Merah Putih bersama Ormas Manggal Garuda Putih adukan dugaan Penyerobotan Tanah oleh PT.Sidarta Bumi Pratiwi dan kepala Desa ke Polres Purwakarta

Dalam Surat bernomor : 001/EXT/DPC-Ormas MGP/LMP/PWK/I/2020, Ormas Manggala dan Laskar Merah Putih Menduga adanya penyerobotan Lahan milik Negara yang berlokasi di Kampung Karang Mulya Rt 09 Rw 05 Desa Bungursari Kecamatan Bungursari yang digunakan dan sudah di bangun untuk Perumahan Bungursari Lake View

Ketua Laskar Merah Putih,Zakaria menyatakan bahwa penyerobotan tanah negara untuk perumahan adalah suatu bentuk tindak pidana. Tindakan pidana menyerobot tanah negara berpotensi merugikan negara, masuk dalam ranah tindak pidana melawan hukum.

"karena perbuatan pidana seperti itu biasanya tidak dilakukan perorangan, dan tidak mungkin dilakukan oleh rakyat kecil. Hanya pejabat yang memegang kekuasaan yang dapat memberi ijin  dan mengatur pemakaian tanah negara,"tegas,Jum'at(10/1/2020)

Oleh karena itu,Kami memita pihak kepolisian polres purwakarta untuk menngusut tuntas dan menindak tegas para oknum yang terlibat indikasi dugaan penyerobotan tanah negara.

"kami telah melaporkan direktur PT.Sidarta Bumi Pratiwi,Kepala Desa Bungursari,dan Kepala Bidang Aset Pemerintah Daerah yang diduga juga terlibat dalam hal tersebut,"ucapnya.

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor