background img
bank bjb
Kapolres Karawang Polda Jabar Berikan Apresiasi Pada Anggota Berprestas

Kapolres Karawang Polda Jabar Berikan Apresiasi Pada Anggota Berprestas

KARAWANG, -- Sebagai bentuk Apresiasi Polres Karawang terhadap personilnya yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas, Hari ini Senin (20/1/2020). Bertempat di Lapangan Apel Polres Karawang, memberikan piagam penghargan kepada 26 personil yang berprestasi dan 1 orang sipil (masyarakat) yang berjasa dalam ungkap kasus curanmor.

Penghargaan diberikan pada saat pelaksanaan Upacara Hari kesadaran Nasional yang dipadukan dengan pemberian Penghargaan anggota yang berprestasi, Upacara dipimpin oleh Kapolres Karawang AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K. M.H. Upacara juga dihadiri oleh para pejabat utama dan seluruh Personil Polres dan Polsek jajaran serta Pegawai Negeri Sipil Polres Karawang.

Penghargaan diberikan kepada Personil Sat Reskrim polres Karawang sebanyak 13 personil Ipda Cristopher Juan dan anggotanya karena berhasil mengungkap dan menangkap 3 pelaku Pidana pengeroyokan dan curas dalam waktu kurang dari 24 jam, 2 personil Sat lantas Polres Karawang , dan 2 personil Polsek Ciampel, 4 personil polsek Kota, dan 4 personil polsek Rawamerta berikut 1 warga masyarakat. semuanya berhasil dalam ungkap kasus curanmor.

Kapolres Karawang dalam amanatnya mengatakan merasa sangat bersyukur karena selama dirinya menjabat Kapolres diPolres Karawang ini telah banyak menerima banyak prestasi atas dedikasi rekan-rekan, saya tidak bisa membalas jasa rekan-rekan, hanya penghargaan ini tapi Insyaallah doa saya dalam setiap kesempatan untuk kebaikan rekan-rekan dan anggota Polres Karawang selalu ada, ucap Kapolres.

“Selamat atas prestasinya, banyaklah bersyukur karena sudah diberikan kesempatan Allah SWT untuk memperoleh penghargaan ini, jangan lupa banyak berdoa untuk dapat lebih bekerja lebih baik lagi, saya harap Personil Polres Karawang mampu memberikan apa yang terbaik, dan selama disini saya sudah mengamati mulai dari prestasi dan kinerja rekan-rekan terjad peningkatan, hal itu bisa dilihat dari aktifitas sehari-hari seperti pelaksanaan apel pagi dan sore, ujarnya.

Terakhir Kapolres mengucapkan Terimakasih atas kinerja Personil yang berprestasi, dan untuk anggota lainnya terus berusaha dan meningkatkan kinerja, dan mari kita doakan untuk anggota yang saat ini tengah melaksanakan tes pendidikan termasuk Waka Polres semoga berjalan lancar dan berhasil, tutup Kapolres.(Lilis).

Berita Lainnya
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor