background img
bank bjb
Pengumuman dan Pelantikan Lima Kadis Baru Dilakukan Bersamaan

Pengumuman dan Pelantikan Lima Kadis Baru Dilakukan Bersamaan

PURWAKARTA,Ketua Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Purwakarta, yang juga Sekda setempat, Iyus Permana mengatakan pengumuman nama lima Kadis baru akan dilakukan berbarengan dengan pelantikan para Kadis tersebut.

Hari ini, Pemerintah Kabupaten Purwakarta belum bisa mengumumkan siapa saja yang mendapati kursi Kepala Dinas setelah diumumkannya tiga besar kandidat Kepala Dinas pada hasil seleksi.

"Kita juga belum tahu, itu kan hak prerogratif bupati untuk memilih," kata Iyus  kepada awak media, Selasa (4/2).

Menurutnya, terkait jadwal pelantikan, pihaknya menjadwalkan pada hari Jumat tepatnya di tanggal 7 Februari 2020 mendatang.

Sementara, Kepala Bidang Pengembangan Sumber Daya Manusia pada BKPSDM Kabupaten Purwakarta Dadi Sadali mengatakan, saat ini pihaknya tengah berproses ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KSN).

"Nanti turun rekomendasi dari KSN kepada Bupati untuk silahkan menunjuk salah satu dari tiga besar yang lolos seleksi," terang Dadi.

Sesudah turun itu (rekomendasi KSN), lanjut Dadi, baru boleh melakukan pelantikan. Dadi pun membenarkan jika pengumuman siapa saja yang terpilih akan dilakukan berbarengan dengan pelantikan. "Nggak ada pengumuman, nanti langsung pelantikan, kan nanti jelas siapa yang dipilihnya," pungkasnya. 

 

Berita Lainnya
HSN KOTA TEGAL iklan umroh radio  thomson PDAM Kota Bdg
HSN HARAPAN BERSAMA bank bjb bawah iklan umroh astra motor