background img
bank bjb
Dankih AS Nuklir Apresiasi Kapolres Sukabumi Kota dan Jajarannya

Dankih AS Nuklir Apresiasi Kapolres Sukabumi Kota dan Jajarannya

SUKABUMI, - Ungkapan terima kasih dan Apresiasi yang tinggi disampaikan
Dankih AS Nuklir, (ayah korban penganiayaan), kepada Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Wisnu Prabowo dan jajarannya, yang telah berhasil mengungkap sekaligus menangkap 5 orang yang diduga menjadi pelaku pengeroyokan dan penganiayaan beberapa waktu lalu di Jalan Benteng Rt. 04/03, Kelurahan Benteng Warudoyong, Kota Sukabumi Jawa Barat

"Atas nama keluarga sekaligus selaku orang tua korban mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setingi-tingginya kepada Kapolres dan jajaran Polres Sukabumi Kota yang telah berhasil mengungkap kasus ini sekaligus menangkap para pelaku, kata Dankih kepada Wartawan di Mapolresta Sukabumi 06/02/2020.


Dengan keberhasilan pihak Kepolisian yang telah berhasil mengamankan para terduga tersebut, kepada para simpatisan dan teman-temannya baik dari Pemuda Pancasila maupun dari organisasi lainnya, Dankih  mengimbau untuk tidak melakukan swiping atau tindakan diluar kendali kita dan tetap kondusif di Kota Sukabumi, ungkapnya.

Terkait perkbangan kondisi korban, Dankih mengatakan "hingga sore ini Alhamdullilah operasi yang ketiga sudah melewati masa kritisnya dan kondisinya sudah berangsur membaik“, pungkasnya.

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor