background img
bank bjb
Polisi Berhasil Membekuk Pelaku Cabul Gadis Dibawah Umur

Polisi Berhasil Membekuk Pelaku Cabul Gadis Dibawah Umur

TEGAL - Polisi berhasil membekuk pelaku cabul dengan korban gadis dibawah umur. Adalah M, berusia 48 tahun.
 
Pelaku Cabul Jalanan yang meresahkan warga di sekitar wilayah Desa Kalisalak Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal akhirnya berhasil di bekuk oleh jajaran Sat Reskrim Polres Tegal.
 
Dalam Konfrensi Pers Kapolres Tegal AKBP M. Iqbal Simatupang, S.I.K, Selasa (11/2), menjabarkan bahwa  Pelaku yang berprofesi sebagai petani ini warga Desa Gegerkunci Kec. Songgom Kab. Brebes menjalankan aksinya dengan mengejar korban dengan sasaran wanita yang mengendarai sepeda motor sendiri di tempat sepi pada malam hari dan pelaku memepet korban dan menjatuhkanya kemudian melakukan cabul dan penganiayaan disertai kekerasan.
 
Untuk saat ini korban melaporkan kejadian tersebut baru ada 2 (dua) orang, kemungkinan masih ada lagi korban yang belum melapor, tersangka juga sebelumnya pernah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor di wilayah hukum Brebes sekitar tahun 2018 lalu. 
'Saat di mintai keterangan oleh awak media pelaku melakukan aksi tersebut karena sering menonton Film Porno," ungkap M kepada awak media.
 
Atas perbuatan tersebut pelaku di jerat dengan pasal 391 KUHP dan 351 KUHP dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara. Polisi juga mengamankan sepeda motor shogun, celana panjang, rok panjang dan ijazag smp milik korban.(hid/spn).
Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor