background img
bank bjb
Tokoh Muda Bang Andri Siap Maju Pertarungan Pilkada Babar

Andri Bakal Calon Bupati Babar Periode 2020 - 2025.

Tokoh Muda Bang Andri Siap Maju Pertarungan Pilkada Babar

Parit Tiga Bangka Barat -Tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bangka Barat Sudah di mulai, Sepertinya isu yang bermain banyak bakal calon yang akan tampil untuk maju menjadi calon kepala daerah di pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat periode tahun 2020 - 2025. Andri penguasaha putra asal Parit Tiga dipastikan akan maju melalui jalur Partai Politik

“Dipastikan, sebelum masa pendaftaran tentunya dirinya akan turun kelapangan kendati tidak terlalu sering. Kita ada turun melihat langsung kemasyarakat walau tidak rutin, begitu juga tim kita terus memantau apa yang diinginkan masyarakat.katanya Rabu (12/02/2020) kepada Media Sinarpaginews

Tim dan dirinya selalu mengawasi dan memantau disemua dapil tentang perkembangan politik dan dirinya ada menjalin komunikasi dengan beberapa partai politik.

“ Saat disinggung apakah nanti mengejar Target harus jadi Bupati, kalau target tentunya tidak ada, " Pengennya Bupati " terpenting apakah harus jadi Bupati atau Wakil Bupati saya yakin itu dinamis Artinya bisa Bupati bisa Wakil. Ujar Mantan Ketua KONI Babar saat baru pulang dari Jakarta untuk pulang ke Parit Tiga kepada Media ini.

Andri biasa dipanggil Bang Andri yang juga mantan Calon DPD RI Dapil Bangka Belitung pada 2019 lalu berharap sekarang ini jaringan tim yang saat ini yang ada merupakan teman teman dekat dan dapat mengerti situasi dilapangan serta bisa bekerja.

Melakukan komunikasi dengan para tokoh teman teman Parpol dan Masyarakat ada di tiap desa dan kecamatan di Kabupaten Bangka Barat ” pungkasnya. (Supardiansah)

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor