background img
bank bjb
Pria Penjual Mondel Ini Dibekuk Tanpa Perlawanan

Pria Penjual Mondel Ini Dibekuk Tanpa Perlawanan

Pangkalpinang - Sepintar - Pintar tupai melompat pasti bakal terjatu juga, kata pepata itulah yang pantas di Nobatkan kepada Ilham (18) warga Indrilaya Sumatra Selatan (Sumsel).

Pria yang berprofesi sebagai penjual Mondel menggunakan Grobak ini, dibekuk oleh Satuan Buru Sergap (Buser) Polres Pangkalpinang, Selasa (18/02/2020) Pukul 15.30 WIB.

Pria Kelahiran tahun 2002 ini, rupanya tersandung Kasus tindak pidana pencurian dan Penada barang curian rekannya. Dari hasil Pemeriksaan dan pengembangan, Menurut Ilham Hp Oppo A3S Warna Merah.

Ia dapatkan dari Deni Harianto (30) warga Kayu Agung, Kabupaten OKI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang merupakan pelaku utama.

Selang bebeapa menit ahkirnya Deni pun Dibekuk tanpa perlawanan di sebuah kontrakan di Jalan Depati Hamzah, Kelurahan Air Itam Kota Pangkalpinang.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang Kompol Sihotang Kepada Sinarpaginews.com, mengatakan kedua pelaku diamankan setelah Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Dengan Laporan Polisi LP / B-64 / II/2020/ SPKT / RES PKP Tanggal 16 Februari 2020.

"Pelaku melakukan aksinya di dua TKP yang berbeda dan saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan untuk barang bukti yang diamankan satu unit HP Oppo A3S warna merah dan sepeda motor yang digunakan pelaku untuk melakukan pencurian."pungkasnya (Ode)

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor