background img
bank bjb
Jalan Cikunir Raya - Galaxi I Ditutup Sampai Oktober

Jalan Cikunir Raya - Galaxi I Ditutup Sampai Oktober

BEKASI - Jalan Cikunir Raya Galaxi akan ditutup mulai 21 Februari mendatang hingga 22 Oktober mendatang. Pasalnya, di lokasi tersebut akan dibangun konstruksi kereta cepat Jakarta-Bandung.
 
Data dari Dinas Perhubungan Kota Bekasi, penutupan jalan dimulai dari Venus Galaxy sampai dengan Urban Sky Apartemen. Karena itu, pengguna jalan yang biasa melintas di sana diminta mencari jalur alternatif.
 
“Penutupan untuk kegiatan pemasangan 27 tiang pancang (pier) KCIC (Kereta Cepat Indonesia Cina),” kata Kabid Lalin Dishub Kota Bekasi, Teguh Indrianto, Kamis  (20/2/2020).
 
Jalur penggantinya untuk dari Galaxi-Jatibening-Jatiasih bisa menggunakan Jalan Taman Galaxi lalu masuk ke sisi selatan Kalimalang kemudian ke Caman lalu Jatibening-Jaticempaka-Jalan Buana Raya-Cikunir-Jatiasih.
 
Untuk dari arah Jatiash-Jatibening-Galaxi, pengguna jalan bisa menggunakan jalur yang sama. Bedanya hanya di Jalan Kalimalang di sisi utara.
 
“Dihimbau kepada pengguna jalan agar mematuhi rambu-rambu lalu lintas, mengikuti petunjuk dari petugas lalu lintas serta mencari jalan alternatif lainnya,” ujar Teguh. (mg8)
Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor