background img
fULL BENNER 1
Kapolda Minta Aktifkan siskampling Bekerja Sama Dengan Bhabinkantibmas

Kapolda Minta Aktifkan siskampling Bekerja Sama Dengan Bhabinkantibmas

Pangkalpinang - Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Babel Brigjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat Pimpin langsung Konfrensi Pers Ungkapan Kasus Tindak Pindana Kriminal, Diantaranya Curat, Curas dan Curanmor di Ruang Dialog Publik Polda Babel, Jumat (21/02/2020) Pukul 13.00 Wib.
 
Selain Kapolda Babel, Tampak Konfrensi Pers itu juga dihadiri Wakapolda Dir Reskrimum Kabid Humas Polda Babel AKBP M. Maladi. Dari Konfernsi pers itu Kepolisian menghadirkan sebanyak 28 orang pelaku berikut Barang Bukti alat kejahatan sampai Kendaraan Bermotor milik pelaku hingga kendaraan hasil kejahatan.
 
Kepada Sejumlah Media Kapolda Babel Brigjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat, Jumat (21/02/2020) mengatakan angka kejahatan di tahun 2020 Meningkat. Meski demikian Kata Kapolda pihaknya akan selalu berkeja keras untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat.
 
Menurut orang nomor satu itu, bahwa Tingginya Angka Kriminal bisa juga berdampak Ekonomi daera yang turun Dratis, karena ada sebagian pelaku yang mengaku melakukan kejahatan karena terpaksa dengan terbatasnya Ekonomi.
  
Kapolda menghimbau kepada seluru Masyarakat agar bisa mengatifkan Pos Kamling di Masing-masing Rt, Rw.
"Mengaktifkan kembali siskampling dan forum forum di daerah masing masing untuk melaksanakan kerjasama dengan Rt, Rw dan masyarakat setempat beikut kerja sama dengan Bhabinkantibmas. Kedua Polri Khususnya Polda Babel juga akan perintahkan Polres jajaran untuk meningkatkan upaya Preentif dan Preventif, dalam upaya mengurangi niat kesempatan seseorang."himbaunya.(Ode)
Berita Lainnya
Bawah 32 Square bawah bawah 34 Square samping 3