background img
bank bjb
Sepuluh Orang Anggota DPRD Majalengka Tampung Aspirasi Masyarakat

Sepuluh Orang Anggota DPRD Majalengka Tampung Aspirasi Masyarakat

MAJALENGKA, - Sepuluh orang anggota DPRD Kabupaten Majalengka, Rabu (26/2/2020) melakukan reses di Aula kantor Camat Sindang, Kabupaten Majalengka sepuluh orang tersebut yang terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) 4 Majalengka.

Reses ini dilakukan untuk menjaring aspirasi masyarakat dalam rangka mewujudkan pembangunan yang berkeadilan, berdaya saing dan inovatif.

Muh,Fajar Shidik CH, sebagai perwakilan dari sepuluh orang anggota DPRD ini mengatakan, reses ini sebagai langkah menjaring aspirasi masyarakat dari bawah. Sehingga kesimpulan reses ini, bisa mendorong mewujudkan pembangunan di Kabupaten Majalengka kedepan lebih maju.
"Terutama nanti akan kami bawa dalam pembahasan anggaran di DPRD. Jadi silahkan, yang mewakili Desa, sampaikan aspirasi atau usulan pembangunan di Desa masing masing karena nanti akan kami paripurnakan, kalau sudah di paripurnakan maka sudah final," ungkap Fajar Shidik, Rabu (26/2/2020).

Anggota DPRD ini juga berharap, kepada pihak terkait semua usulan reses tidak sekedar ditampung, melainkan di wujudkan sebagai bentuk respon atas kebutuhan yang benar benar dibutuhkan di masyarakat.

"Dari suara-suara masyarakat yang berhasil dihimpun melalui reses hari ini, akan direkap dan dibuat laporan kemudian diteruskan kepada pimpinan dewan untuk di sidang paripuna. Selanjutnya kami akan teruskan ke Bupati Majalengka yang kemudian diteruskan pada Organisasi Pimpinan Daerah (OPD). lnsya Allah, semua usulan ini akan kami kawal dan mudah-mudahan bisa terakomodir semuanya," ujar Fajar Shidik.(Nunu Nurohman)

Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor