background img
bank bjb
BPOM, Akan Sidak Pabrik Minuman Viz

BPOM, Akan Sidak Pabrik Minuman Viz

Pangkalpinang,- Lagi dan lagi sekian kalinya, Balai Pengawsan Obat dan Makanan (BPOM) akan melakukan Sidak secara Itensif kepada perusahaan, Minuman Air Kemasan Merk Viz yang di duga tidak layak di Konsumsi.

Hal itu diungkapkan, Oleh Kepala Seksi Komunikasi dan Informasi Andika, Setelah dikonfimasi Awak Media, di ruangan kerjanya, Selasa (03/03/2020), Siang.

Menurut Andika, Aksi Sidak kepada perusahaan PT Citra Golden Tunggal, sudah beberapa kali dilakukan. Tidak menampik masih di ceritakan Andika bahwa ada temuan yang pihaknya dapatkan pada tahun 2019 Lalu.

Namun lanjutnya, bahwa Hal tersebut sudah di perbaiki Tapi untuk yang (hari ini-red), akan pohaknya periksa lagi. Bilah ditemukan minuman yang  berisih, kotoran serupa akan di tindak tegas.

"Biasa kalau air minum kemasan yang ada di Provinsi Babel, kita awasin sebelum beredar dan sesudah beredar, dan juga kita sempling sebelum beredar untuk di uji Lep dan mereka juga (Viz-Red), nanti akan kita datangi dan inv2stigasi kemudian kita periksa sesuai nomor Pinnya. Untuk tindakknya bisa di beri peringatan dan juga bisa di hentikan sementara, pokoknya kalau sudah di cek dan kesalahannya sudah sampai kritis akan kita hentikan dan menunggu perbaikan sampai ada buktinya.

Sementara GM, Viz Sodik, saat di datangi Awak Media untuk di Klarifikasi penemuan Mimuman yang diduga mengandung jamuran putih. Belum dapat di konfirmasi karena tidak ada di tempat hingga berita ini diturunkan dan akan di Konfirmasi kembali. (Ode)



Berita Lainnya
radio  thomson bank bjb bawah iklan umroh astra motor