background img
bank bjb
Polres Purwakarta Sosialisasi Narkoba di Buruan Urang Lembur

Polres Purwakarta Sosialisasi Narkoba di Buruan Urang Lembur

PURWAKARTA,Polres Purwakarta memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada masyarakat di acara buruan urang lembur,kegiatan gempungan di Desa Pasawahan Kecamatan Pasawahan Kabupaten Purwakarta,Rabu,(4/3/2020).

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Res Narkoba,AKP Heri Nurcahyo,SH mengatakan, sosialisasi ini adalah implementasi dari silaturahmi kapolres Purwakarta dengan Bupati Purwakarta.
Pada silaturahmi itu kita sampaikan peta kerawanan narkoba di Purwakarta.

"Disambut baik oleh bupati dan akan diprogramkan untuk setiap desa dikolaborasikan dengan acara gempungan,"ungkap Heri disela kegiatan sosialisasi narkoba.

Tujuannya,lanjut Heri,untuk memberikan wawasan kepada masyarakat tentang bahaya peredaran gelap narkoba dilingkungan, keluarga maupun di wilayah.

"untuk di Purwakarta dari 17 kecamatan, 11 kecamatan sudah terpapar dan rawan narkoba,"ujarnya.

Disebutkan,dalam kurun waktu satu bulan Polres Purwakarta sudah ungkap 13 kasus dengan 23 tersangka dan dominan paling banyak narkoba jenis sabu.

"Pelaku pengedar narkoba merupakan kejahatan yang perlu diwaspadai karena narkoba bisa merupakan alat yang bisa merusak generasi bangsa dan seluruh elemen masyarakat" papar Heri.

Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Hut pemda 32 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi