background img
bank bjb
35 Wartawan Peliputan Kota Tegal Berkunjung ke Kantor Harian Tribun Jogja

35 Wartawan Peliputan Kota Tegal Berkunjung ke Kantor Harian Tribun Jogja

TEGAL - 35 wartawan peliputan kota tegal berkesempatan berkunjung ke kantor harian tribun jogja, jumat (6/3) pukul 15.00 wib. Kedatangan puluhan wartawan Tegal dipimpin langsung oleh kasubag humas dan protokol pemkot tegal Dra.Hendiati Bintang Takarini.

Bintang menjelaskan, tujuan kunjungan ini untuk mengenal lebih jauh soal jurnalistik. Giat ini juga serangkaian agenda tahunan yang digelar oleh humas dan protokol pemkot tegal sebagai bentuk kemitraan antara pemerintah dengan awak media.

Ditemui, Iqrob didik irawan digital manager perwakilan dari tribun jogja, mengaku senang atas kedatangan para awak media peliputan tegal bahari itu. Dalam penjelasannya, Iqrob menyebut bahwa saat ini sedang ramai diperbincangkan soal media terverifikasi dewan pers baik aktual maupun faktual.

Dikatakan, media sekarang dituntut untuk melakukan verifikasi media ke dewan pers. Hal ini penting, kata dia, bahwa ada beberapa instansi dan perusahaan swasta yang meminta menjalin kemitraan dengan media yang sudah terverifikasi administrasi dan faktual Dewan pers.

" Soal terverifikasi dewan pers ini juga menuai banyak pro dan kontra, bahkan ada yang acuh masalah terverifikasi media di dewan pers," kata Iqrob.

Usai berkunjung ke kantor tribun jateng, puluhan wartawan dan kehumasan pemkot tegal, besoknya akan melakukan giat ke  desa wisata gamplong, ke museum gunung merapi dan jeep lavatour bj JWM.(hid/spn).


Berita Lainnya
pemda brebes Pemda Brebes 2 Pemda Brebes 3 Pemda Brebes 4
Square bawah 5 Square bawah 6 Square bawah 7 Square bawah 8
Hut pemda 32 SMK pa Asep Bawah 34 Pemda Sukabumi